Vol 11, No 2 (2021)

Table of Contents

Articles

PERANCANGAN DESTINATION BRANDING WISATA SUMBERAWAN SEBAGAI UPAYA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PDF
Purwo Satmoto Adi, Siswo Martono, Dhika Yuan Yurisma
PERANCANGAN DESTINATION BRANDING DESA WISATA CANDIREJO MAGELANG JAWA TENGAH SEBAGAI DESA WISATA SEJARAH
Farchan Belantara Oktavian Yusuf, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono
Perancangan Rebranding Museum Rumah Air PDAM Surya Sembada Untuk Meningkatkan Brand Awareness
Rr. Zhafira Yumna Ramadhani, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono
PERANCANGAN DESTINATION BRANDING DESA KEDUNGREJO KABUPATEN SIDOARJO SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
Nyoto Budi Prasetyo, Siswo Martono, Dhika Yuan Yurisma
PERANCANGAN ENVIRONMENTAL GRAPHIC DESIGN MUSEUM SUNAN GIRI GRESIK SEBAGAI UPAYA MEMBERIKAN INFORMASI KEPADA PENGUNJUNG
Muhammad Riza Zulfarokhim, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono
PERANCANGAN DESAIN PRODUK RAK DINDING MINIMALIS DENGAN KONSEP BUILT IN UNTUK MERAPIKAN PRODUK DALAM SATU RAK
Rafii Putra Mahdi, Yosef Richo Adrianto, Darwin Yuwono Riyanto
PERANCANGAN BUKU SAKU PENDAKIAN GUNUNG PENANGGUNGAN SEBAGAI MEDIA INFORMASI KEPADA PENDAKI
Abdullah Fahmi, Dhika Yuan Yurisma, Karsam Karsam
PERANCANGAN VIDEO PROFIL BERBASIS MOTION GRAPHIC SEBAGAI UPAYA MEMPERKENALKAN PROGRAM STUDI S1 DESAIN PRODUK UNIVERSITAS DINAMIKA
Muhammad Nizar Amin, Karsam Karsam, Dhika Yuan Yurisma
PERANCANGAN VIDEO TARI BORAN LAMONGAN SEBAGAI UPAYA PENGENALAN SENI TARI LAMONGAN KEPADA REMAJA USIA 13-17 TAHUN
Fajar Sulistiono, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono
PERANCANGAN BUKU INTERAKTIF TENTANG KELAINAN TULANG PUNGGUNG SEBAGAI SARANA EDUKASI KEPADA ANAK USIA 5 – 12 TAHUN
Praanaadika Praanaadika, Siswo Martono, Dhika Yuan Yurisma
PERANCANGAN VIDEO PROMOSI BATIK TULIS AL HUDA SIDOARJO SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
Nurdyanto Ade, Siswo Martono, Dhika Yuan Yurisma
PENGEMBANGAN KURSI TAMBAL BAN DENGAN PENAMBAHAN FITUR LACI SEBAGAI PENYIMPANAN PERALATAN
Zainul Alim, Darwin Yuwono Riyanto, Karsam Karsam
DESAIN PRODUK TAS BACKPACK MODULAR “6 IN 1” MULTIFUNGSI UNTUK MEMPERMUDAH KINERJA FOTOGRAFI OUTDOOR
Dion Dwi Pangestu, Hardman Budiardjo, Darwin Yuwono Riyanto
PERANCANGAN BUKU STORY FOTOGRAFI TENUN GEDOG PAGATAN SEBAGAI UPAYA MELESTARIKAN BUDAYA LOKAL
M Ricard Pahlefi, Siswo Martono, Dhika Yuan Yurisma
PERANCANGAN BUKU INTERAKTIF PERILAKU HIDUP BERSIH DAN SEHAT DI SEKOLAH SEBAGAI MEDIA KAMPANYE SOSIAL BAGI ANAK USIA 3-6 TAHUN
Abrian Pamungkas, Siswo Martono, Dhika Yuan Yurisma
PERANCANGAN DESTINATION BRANDING DESA KUREKSARI SEBAGAI KAMPUNG TOGA UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT TENTANG BUDIDAYA TOGA
Hafidh Sholahuddin Zain, Siswo Martono, Dhika Yuan Yurisma
PERANCANGAN DESTINATION BRANDING KAMPUNG WISATA BATIK KAUMAN SOLO DEMI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
Raka Arundita Ristian, Siswo Martono, Dhika Yuan Yurisma
PERANCANGAN MEDIA PEMBELAJARAN CANDI TIKUS DENGAN TEKNIK AUGMENTED REALITY UNTUK ANAK SMA KELAS 10
Rizki Maulana Ishak, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono
PERANCANGAN BUKU PANDUAN SENAM PERNAFASAN YOGA PRANAYAMA DENGAN TEKNIK WATERCOLOR SEBAGAI UPAYA MENGATASI REMAJA BERESIKO DEPRESI MAYOR
Sintya Ameliana, Siswo Martono, Dhika Yuan Yurisma
PERANCANGAN BOARD GAME EDUKASI BERBASIS FAMILY GAMES TENTANG REDUCE, REUSE DAN RECYCLE UNTUK ANAK-ANAK UMUR 9 – 12 TAHUN
Aditya Anshaar Waluyo, Dhika Yuan Yurisma, Karsam Karsam
PERANCANGAN BUKU INTERKTIF PRACTICAL LIFE DALAM MONTESSORI METHOD GUNA MENINGKATKAN KEMANDIRIAN ANAK USIA 3-6 TAHUN
Maharani Sabillillah Ainnayah, Siswo Martono, Dhika Yuan Yurisma
PENGEMBANGAN PRODUK MEJA BELAJAR LIPAT DENGAN PAPAN TULIS UNTUK TAMAN KANAK-KANAK
Moch Rizky Firmanzah, Darwin Yuwono Riyanto, Hardman Budiardjo
PERANCANGAN BUKU INTERAKTIF PENGENALAN HEWAN PELIHARAAN SEBAGAI MEDIA TERAPI VISUAL BAGI ANAK AUTIS USIA 3-5 TAHUN DI SURABAYA
Ni Putu Indra Iswari, Dhika Yuan Yurisma, Karsam Karsam
PENGEMBANGAN TAS KERJA 2 IN 1 UNTUK WANITA MENYUSUI
Rizqy Gandha, Hardman Budiardjo, Darwin Yuwono Riyanto
REBRANDING GREEN RED HOTEL SYARIAH JOMBANG DALAM MENINGKATKAN CITRA
Mohamad Rio Ramadan, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono
PERANCANGAN BUKU BUKU ILUSTRASI CERITA LEGENDA CANDI PARI DAN CANDI SUMUR DI SIDOARJO SEBAGAI UPAYA MELESTARIKAN BUDAYA LOKAL
Arfiansyah Adhy Laksono, Dhika Yuan Yurisma, Karsam Karsam
PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI PERMAINAN TRADISIONAL ENGKLEK DENGAN TEKNIK DIGITAL PAINTING SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN ANAK SEKOLAH DASAR
Aulia Unnisa, Siswo Martono, Dhika Yuan Yurisma
PERANCANGAN DESTINATION BRANDING DESA WISATA DOMPYONG SEBAGAI UPAYA BRAND AWARENESS
Gerardus Pratama Nugraha, Siswo Martono, Dhika Yuan Yurisma
PERANCANGAN VIDEOCLIP MOTION GRAPHIC SEBAGAI UPAYA PENGENALAN WARNA PRIMER DAN SEKUNDER PADA BUH-BUAHAN DAN HEWAN UNTUK TAMAN KANAK-KANAK
Dhita Ariesta Puteri, Karsam Karsam, Siswo Martono
PERANCANGAN KOMIK DIGITAL UNTUK MENGEDUKASI MORAL ANAK USIA DASAR 6-12 TAHUN MELALUI DONGENG KISAH DEWI SEKAR TANJUNG
Muchlisin Nahuddin, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono
PERANCANGAN VIDEO DONGENG FABEL DENGAN TEKNIK PENGGABUNGAN LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC SEBAGAI UPAYA MENANAMKAN SIKAP BEREMPATI PADA ANAK USIA DINI
Muhammad Zanzifannur Sya'bani, Siswo Martono, Dhika Yuan Yurisma
PERANCANGAN VIDEO PROMOSI AUTHENTIC BRANDED STORE (THRIFT STORE) DI KOTA MALANG SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
Nisa Ardha Narecwari, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono
PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL WISATA SUMBER SIRA KABUPATEN MALANG SEBAGAI UPAYA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
Wisnu Setya Wardana, Dhika Yuan Yurisma, Karsam Karsam