Jurnal Art Nouveau

Jurnal Art Nouveau adalah Jurnal seni dan desain yang dikelola oleh Program Studi S1 Desain Komunikasi Visual (DKV) sebagai media untuk  publikasi  penelitian yang berkaitan dengan seni, desain dan branding.

Bidang yang dicakupi meliputi permasalahan yang dapat dipecahkan melalui Perancangan Komunikasi Visual, Branding, Kampanye Sosial, Iklan, Ilustrasi manual maupun digital, Tipografi, Animasi, Komik, Audio visual, Fotografi dan Multimedia interaktif. 

Untuk dapat mempublikasikan artikel, silahkan menghubungi pengelola jurnal Art Nouveau dengan mengirimkan artikel ke :

Email address : fenty@dinamika.ac.id
Subyek : Submit artikel jurnal - [Nama penulis]-[Prodi]
Body Text : Rangkuman artikel (Judul dan abstrak artikel)
Attachment : Artikel yang telah disetujui dan bukti berapa persen plagiasinya
Silakan unduh template Jurnal Art Nouveau format MS-WORD

Makalah di jurnal Art Nouveau diterbitkan 2 kali dalam setahun.


Juno : Jurnal Art Nouveau

Vol 12, No 2 (2022)

Table of Contents

Articles

PERANCANGAN BUKU FOTOGRAFI ESAI TENUN GEDOG SEBAGAI MEDIA PELESTARIAN BUDAYA TRADISIONAL KABUPATEN TUBAN PDF PDF
Farezal Ardiansyah, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono
PERANCANGAN MOTION GRAPHIC PENCEGAHAN DIABETES MELITUS TIPE 2 PADA USIA MUDA UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN GAYA HIDUP SEHAT PDF PDF
Edwin Natanael Harjanto, Siswo Martono, Dhika Yuan Yurisma
PERANCANGAN VIDEO PROMOSI WISATA WATERBOOM BUKIT BUNGA MOJOREJO MOJOKERTO SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG PDF
Dendy Rizky Pratama, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono
PERANCANGAN BUKU FOTOGRAFI ESAI BATIK TULIS SENDANG DUWUR SEBAGAI UPAYA MELESTARIKAN KEARIFAN BATIK LAMONGAN PDF
Imam Miftakul Fauji, Karsam Karsam, Dhika Yuan Yurisma
PERANCANGAN BUKU INTERAKTIF SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BAHASA ISYARAT PDF
Muhammad Mufariqul Akwan, Siswo Martono, Dhika Yuan Yurisma
DESAIN PRODUK POT TANAMAN HIAS INDOOR DENGAN TEKNOLOGI TEMPERATURE CONTROLLER DAN PENYIRAM OTOMATIS STUDI KASUS: PERUMAHAN SAFIRA STONE RESORT SIDOARJO PDF
Mohammad Atsar Rizky Almeyda, Darwin Yuwono Riyanto, Hardman Budiardjo
DESAIN PRODUK WAIST BAG PRIA BERBAHAN OSCAR SISA DENGAN KONSEP RETRO UNTUK MASYARAKAT URBAN PDF
Royan Adam Verdiansya Putra, Hardman Budiardjo, Darwin Yuwono Riyanto
DESAIN PRODUK SLING BAG DENGAN CORAK WAYANG DRUPADI BERBASIS GRAFIR LASER PDF
Roswita Diniyah, Hardman Budiardjo, Karsam Karsam
DESAIN PRODUK MEJA KERJA EKSEKUTIF MINIMALIS OFFICE DEFENSE HIDDEN DENGAN TEKNOLOGI RFID PDF
Yonathan Christiaji Pratama, Hardman Budiardjo, Darwin Yuwono Riyanto
DESAIN PRODUK KENDARAAN LISTRIK RODA SATU DENGAN KONSEP FUTURISTIK UNTUK MENUNJANG SARANA WISATA (STUDI KASUS: FOOD JUNCTION SURABAYA) PDF
Muhamad Imam Rifa’i, Yosef Richo, Karsam Karsam
DESAIN PRODUK MEJA KAFE BERBASIS ETHNIC PAPUA DENGAN TEKNIK GRAFIR LASER PDF
Jason U.W.N Saptenno, Darwin Yuwono Riyanto, Hardman Budiardjo
PERANCANGAN E-BOOK RAMBU-RAMBU LALU LINTAS DENGAN TEKNIK ILUSTRASI DIGITAL GUNA MENGEDUKASI ANAK USIA 7-12 TAHUN PDF
Khemal Indra Radian, Hardman Budiardjo, Siswo Martono
PENGEMBANGAN PUZZLE CONSTRUCTION SEBAGAI MEDIA PENGENALAN HURUF DAN ANGKA BAGI ANAK USIA DINI PDF
Gresta Nanda Adji Prabangga, Hardman Budiardjo, Darwin Yuwono Riyanto
Perancangan Buku Story Photography Narrative Batik Pitutur Gresik Sebagai Upaya Mengenalkan Kepada Masyarakat PDF
Fahmi Firasi Rabbany, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono
PERANCANGAN VIDEO PROMOSI NUTRIOLOGY SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND LOYALTY PDF
Dinda Alief Ageng Rizky, Hardman Budiardjo, Siswo Martono
PERANCANGAN MEDIA KAMPANYE SOSIAL E-BOOK ILUSTRASI BERBASIS INFOGRAFIS SEBAGAI UPAYA MENCEGAH ANOREKSIA NERVOSA PADA REMAJA USIA 15 – 18 TAHUN PDF
Firdausin Awalia, Dhika Yuan Yurisma, Darwin Yuwono Riyanto
PERANCANGAN KOMIK TENTANG BAHAYA BULLYING DENGAN TEKNIK DIGITAL PAINTING SEBAGAI UPAYA EDUKASI PADA ANAK USIA 10-13 TAHUN PDF
Fahrizal Dido Rachmansyah, Siswo Martono, Hardman Budiardjo
PERANCANGAN MOTION GRAPHIC “ASMAUL HUSNA” SEBAGAI MEDIA PENGENALAN PADA ANAK USIA 4-8 TAHUN PDF
Ricky Ferdy Arisetyawan, Muhammad Bahruddin, Dhika Yuan Yurisma
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI VIDEO MOTION GRAPHIC SDN SUMBEREJO 01 BATU SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH SISWA BARU PDF
Kartika Savana Puspita, Karsam Karsam, Dhika Yuan Yurisma
Perancangan Motion Graphic Sebagai Upaya Pencegahan Carpal Tunnel Syndrome Untuk Usia 20-30 Tahun PDF
Nabiila Bakhitafifa Sugiarto, Siswo Martono, Karsam Karsam
PERANCANGAN BUKU ESAI FOTOGRAFI BATIK MAJAPAHIT DESA BEJIJONG SEBAGAI UPAYA PELESTARIAN BUDAYA TRADISI PDF
Aliefia Tanitha Azarina, Dhika Yuan Yurisma, Karsam Karsam
PERANCANGAN BUKU DIGITAL FOLKLORE KEONG EMAS DENGAN TEKNIK DIGITAL PAINTING SEBAGAI UPAYA EDUKASI MORAL KEPADA ANAK USIA 7-9 TAHUN PDF
Joshe Adelin Tesalonica Marland, Karsam Karsam, Siswo Martono
PERANCANGAN DESTINATION BRANDING DESA SELOREJO KABUPATEN MALANG BERBASIS DESA DIGITAL SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND RECALL PDF
Riski Herliana Twoin Paramutia, Dhika Yuan Yurisma, Muhammad Bahruddin
PERANCANGAN BUKU NOVEL GRAFIS ASAL USUL KOTA SURABAYA SEBAGAI UPAYA PENGENALAN SEJARAH KEPADA REMAJA PDF
Furqon Kurniawan, Karsam Karsam, Dhika Yuan Yurisma
PERANCANGAN VIDEO PROMOSI WISATA SEJARAH SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN EKSISTENSI KAMPUNG PENELEH PDF
Christian Bimo Nugroho, Dhika Yuan Yurisma, Darwin Yuwono Riyanto
PERANCANGAN BUKU INTERAKTIF TENTANG PREPOSITION SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK SEKOLAH DASAR USIA 7-8 TAHUN PDF
Nur Afifah Khairunnisa, Muhammad Bahruddin, Dhika Yuan Yurisma
PERANCANGAN VIDEO IKLAN LAYANAN MASYARAKAT BAHAYA MINYAK JELANTAH TERHADAP LINGKUNGAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT PDF
Taffy Novaris Giovan, Darwin Yuwono Riyanto, Siswo Martono
PERANCANGAN BUKU FOTOGRAFI ESAI PENGENALAN TOGA UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT TENTANG KESEHATAN PDF
Daneswara Sekar Langit, Muhammad Bahruddin, Siswo Martono
PERANCANGAN BUKU INTERAKTIF MANFAAT KONSUMSI BUAH DAN SAYURAN SEBAGAI UPAYA PENGENALAN UNTUK ANAK USIA 3 – 5 TAHUN PDF
Novianti Kusumaningrum, Karsam Karsam, Dhika Yuan Yurisma
PERANCANGAN VIDEO PROMOSI MAGENTA FLORIST SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PDF
Galang Salam Airlangga, Siswo Martono, Darwin Yuwono Riyanto
PERANCANGAN BUKU POP UP INTERAKTIF PERMAINAN TRADISIONAL SEBAGAI UPAYA MENGENALKAN DAN MELESTARIKAN BUDAYA KEPADA ANAK USIA 4 - 6 TAHUN PDF
Delicia Aprisda Pagala, Dhika Yuan Yurisma, Karsam Karsam
PERANCANGAN VIDEO INTERAKTIF TENTANG WARNA DAN HEWAN SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN ANAK TK PDF
Hanandya Pudyakartika Yustirio, Karsam Karsam, Dhika Yuan Yurisma
PERANCANGAN VIDEO PROMOSI KAMPUNG WISATA PECINAN KAPASAN DALAM SEBAGAI UPAYA MENGENALKAN WISATA KEPADA MASYARAKAT PDF
Muhammad Alfariz Setyanto, Siswo Martono, Dhika Yuan Yurisma
DESAIN PRODUK JAKET PRIA DENGAN MEMANFAATKAN LIMBAH KAIN DENIM BERBASIS INTERLOCKING MODULAR PDF
Mohamad Rizky Ghifari, Karsam Karsam, Hardman Budiardjo
DESAIN PRODUK NODE CLASSROOM CHAIR UNTUK KAMPUS (STUDI KASUS: JURUSAN DESAIN FASHION UNIVERSITAS PETRA) PDF
Ferdiansyah Putra Cipta Firdaus, Hardman Budiardjo, Darwin Yuwono Riyanto
DESAIN PRODUK BUMPER DEPAN TIPE JETBUS DENGAN MENGGUNAKAN SISTEM HIDROLIK ELEKTRIK) PDF
Dedy Ali Maulana, Hardman Budiardjo, Darwin Yuwono Riyanto
Perancangan Buku Story Photography Narrative Batik Pitutur Gresik Sebagai Upaya Mengenalkan Kepada Masyarakat PDF
Fahmi Firasi Rabbany, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono