Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Art Nouveau
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 9 No. 2 (2019)
Vol. 9 No. 2 (2019)
Published:
2019-06-17
Articles
PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI DIGITAL VEKTOR SEBAGAI MEDIA KAMPANYE SOSIAL “AYO NAIK TRANSPORTASI UMUM†UNTUK ANAK USIA 12-16 TAHUN
Debio Pararta Wiguna, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono
1-10
PDF
PEMODELAN DAN PENGANIMASIAN FILM ANIMASI 3D BERGENRE ACTION BERJUDUL BEDA
Muhammad Andri Setiawan, Karsam Karsam, Novan Andrianto
11-19
PDF
PEMBUATAN FILM ANIMASI 3D DENGAN TEKNIK 3D ANAGLYPH TENTANG PERJUANGAN PENARI REMO (GAGRAK ANYAR)
Hawari Muhammad Helmi, Hardman Budiardjo, Yunanto Tri Laksono
28-35
PDF
PEMBUATAN FILM PENDEK ANIMASI 3D DENGAN RENDER CEL-SHADING TENTANG TANAMAN JARAK PAGAR SEBAGAI TANAMAN OBAT
Eko Cahyo Wahyudi, Hardman Budiardjo, Novan Adrianto
20-27
PDF
PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL EDUWISATA KAMPUNG WAYANG DI DESA PISANG CANDI KOTA MALANG SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
Muhammad Afan, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono
36-44
PDF
PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI DENGAN TEKNIK DIGITAL PAINTING PENGOLAHAN BUAH DAN SAYUR TROPIS UNTUK PENCEGAHAN PENYAKIT SEBAGAI MEDIA EDUKASI TERHADAP DEWASA MUDA
Nisrina Raihana, Siswo Martono, Dhika Yuan Yurisma
45-53
PDF
PERANCANGAN BUKU AKTIVITAS DENGAN TEKNIK DIGITAL VECTOR BELAJAR KOSA KATA BAHASA ARAB SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN UNTUK ANAK TK USIA 4-6 TAHUN
Fatimah Rachmawati, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono
54-60
PDF
PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI DENGAN TEKNIK WATERCOLOR SEBAGAI MEDIA KAMPANYE SURABAYA ECO SCHOOL BAGI ANAK USIA 6-12 TAHUN
Fildzah Hawadah Nur Husnina, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono
61-68
PDF
PERANCANGAN DESTINATION BRANDING PANTAI KLAYAR SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
Choirul Anam, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono
69-75
PDF
PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI PSYCHOLOGICAL FIRST AID DENGAN TEKNIK DIGITAL PAINTING SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI TRAUMA HEALING ANAK USIA 6-12 TAHUN KORBAN BENCANA KEBAKARAN
Mohamad Imelda Susanto, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono
76-81
PDF
PERANCANGAN VIDEO PROMOSI DESA WISATA ATA NGADAS SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
Ardhony Shofwan Muzaky, Siswo Martono, Dhika Yuan Yurisma
82-90
PDF
PERANCANGAN VIDEO PROMOSI SAMBANG SEGORO DESA PUJIHARJO KABUPATEN MALANG SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN
Ryan Bintang Saputra, Siswo Martono, Dhika Yuan Yurisma
91-98
PDF
PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI FISIKA DENGAN TEKNIK DIGITAL PAINTING SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN KELAS 1 SMP
Anindya Puri Kartika, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono
99-105
PDF
PERANCANGAN ENVIRONMENTAL GRAPHIC DESIGN WISATA BAHARI TLOCOR SEBAGAI UPAYA PENGENALAN PARIWISATA KABUPATEN SIDOARJO
Rizah Andini Nisfullaily, Siswo Martono, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono, Dhika Yuan Yurisma
107-112
PDF
PEMBUATAN FILM PENDEK ANIMASI 2D ROTOSCOPE TENTANG BULYYING BERJUDUL LIVE A LIFE
Faris Anhar, Hardman Budiardjo, Darwin Yuwono Riyanto
113-118
PDF
PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL AIR TERJUN KAPAS BIRU DI DESA PRONOJIWO KABUPATEN LUMAJANG SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
Wahid Chandra Maulidin, Siswo Martono, Dhika Yuan Yurisma
119-130
PDF
PENULIS SKENARIO DALAM PEMBUATAN FILM PENDEK BERGENRE DRAMA TENTANG KONFLIK INTERPERSONAL DALAM KELUARGA
Adien Hafidz Hermany, Hardman Budiardjo, Yunanto Tri Laksono
131-138
PDF
PERANCANGAN BUKU FOTOGRAFI ESAI BATIK TULIS TANJUNG BUMI SEBAGAI UPAYA MEMPERKENALKAN BATIK KHAS KABUPATEN BANGKALAN
Shella Salaz Octaviana, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono
139-147
PDF
PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL BOON PRING MALANG SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
Linda Febriati, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono
156-165
PERANCANGAN VIDEO MOTION GRAPHIC MENGENAI DAGUSIBU SEBAGAI MEDIA KAMPANYE GEMA CERMAT KEPADA KELOMPOK USIA DEWASA AWAL
Prasetyo Reza Ashari, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono
175-183
PDF
PERANCANGAN BUKU STORY PHOTOGRAPY TARI JARANAN NGANJUKAN SEBAGAI UPAYA MENGENALKAN PERTUNJUKAN SENI BUDAYA KEPADA MASYARAKAT
Izalindo Raqafansyah Purnawan, Siswo Martono, Ixsora Gupita Cinantya
184-191
PDF
PERANCANGAN BUKU FOTO STORY PEMBUATAN KERIS OLEH EMPU SUMENEP UNTUK MELESTARIKAN BUDAYA KARYA SENI TRADISIONAL
Angga Wira Pratama Putra, Siswo Martono, Ixsora Gupita Cinantya
192-198
PDF
PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL PANTAI SENDIKI SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
Arlam Fandriansyah, Siswo Martono, Dhika Yuan Yurisma
199-204
PDF
PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL WISATA SUMBER MARON SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
Muhammad Abdul Aziz, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono
205-210
PDF
PERANCANGAN VIDEO PROMOSI KEDAI KOPI ABU AMAD SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
Fajar Ifantri, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono
211-223
PDF
Perancangan Rebranding Visual Identity Sui Generis sebagai upaya Meningkatkan Brand Awareness
Fadhulullah Hamid, Siswo Martono, Dhika Yuan Yurisma
224-232
PDF
PENGEMBANGAN DESAIN PRODUK FURNITURE MEJA DAN KURSI KERJA KNOCKDOWN DENGAN MENGGUNAKAN MATERIAL CORRUGATED SHEET UNTUK MEMUDAHKAN KEGIATAN KANTOR DI PT. SMARTALENT SURABAYA
Corheparacha Saltyashinara, Darwin Yuwono Riyanto, Karsam Karsam
234-238
PENGEMBANGAN PRODUK LAMPU DINDING KAMAR TIDUR BERNUANSA HERITAGE KOTA SURABAYA
Dimas Prayogo, Hardman Budiardjo, Darwin Yuwono Riyanto
239-243
PDF
PENGEMBANGAN DESAIN PRODUK ACTION FIGURE UNTUK MENGENALKAN SEJARAH TOKOH PAHLAWAN PADA MATA UANG EMISI 2016
Muhammad Haris Khairuddin, Darwin Yuwono Riyanto, Karsam Karsam
244-248
PDF
PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI SADAR UU ITE DENGAN TEKNIK DIGITAL PAINTING DALAM PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI UPAYA MENGEDUKASI REMAJA USIA 12-15 TAHUN
Arco Rahardyansyah, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono
249-256
PDF
PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL PANTAI HUTAN KERA NEPA KABUPATEN SAMPANG SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
I Putu Eggi Pratama, Siswo Martono, Dhika Yuan Martono
257-261
PDF
PENGEMBANGAN DESAIN PRODUK CATUR BERBASIS SEJARAH UNTUK MENGENANG PERTEMPURAN 10 NOVEMBER
Muhammad Iqbal R.H, Hardman Budiardjo, Karsam Karsam
262-268
PDF
PENGEMBANGAN DESAIN PRODUK KACE (ROMPI DADA) KHAS PONOROGO DENGAN BAHAN DAUR ULANG ECENG GONDOK (STUDI KASUS: PAGUYUBAN GEMBON KIAI BULAK)
Nur Alfiatus Hasanah, Darwin Yuwono Riyanto, Hardman Budiarjo
269-276
PDF
PENGEMBANGAN DESAIN PERAHU WISATA DI EKOWISATA HUTAN MANGROVE WONOREJO SURABAYA
Rendy Tri Bayu Lazuardi, Hardman Budiardjo, Karsam Karsam
277-282
PDF
PENGEMBANGAN DESAIN PRODUK TAS KURIR OBROK UNTUK MELINDUNGI PAKET SELAMA PROSES PENGIRIMAN
Nosa Adie Oka, Hardman Budiardjo, Karsam Karsam
283-289
PDF
PENGEMBANGAN DESAIN PRODUK JAKET WINDBREAKER YANG DAPAT BERTRANSFORMASI MENJADI TAS UNTUK MEMPERMUDAH KEGIATAN PERKULIAHAN MAHASISWA KOTA SURABAYA
Gusti Agung Bagus Ian Kristian Sukarya, Hardman Budiardjo, Karsam Karsam
290-293
PDF
PEMBUATAN FILM ANIMASI 3D BERGENRE FANTASI TENTANG PENGARUH IBU TERHADAP KESUKSESAN ANAK SEBAGAI MAHASISWA RANTAU
Valiant Ryvanthapala, Karsam Karsam, Novan Adrianto
294-302
PDF
PEMBUATAN FILM FIKSI BERGENRE DRAMA ADVENTURE BERJUDUL RAGAT
Indra Wiranata Pamungkas Putra Wahyudi, Karsam Karsam, Novan Adrianto
303-309
PDF
PEMBUATAN FILM FIKSI DENGAN PLOT TWIST UNRELIABLE NARRATOR BERJUDUL METHIK
Theresia Indy Widowati, Yunanto Tri Laksono, Hardman Budiarjo
310-314
PDF
DIRECTOR OF PHOTOGRAPHY dan EDITOR DALAM PEMBUATAN FILM PENDEK BERGENRE DRAMA TENTANG MITOS DENGAN TEKNIK NEGATIVE SPACE
Adrian Moris Kurniawan Lande, Hardman Budiardjo, Novan Adrianto
315-323
PDF
PENYUTRADARAAN DALAM PEMBUATAN FILM PENDEK BERGENRE DRAMA TENTANG KONFLIK INTERPERSONAL DALAM KELUARGA
Agik Saputra Wijaya, Hardman Budiardjo, Yunanto Tri Laksono
324-332
PDF
PENYUTRADARAAN DALAM PEMBUATAN FILM PENDEK BERGENRE DRAMA TENTANG MITOS BERJUDUL CELAKA
Muhammad Naufal Kurniawan, Hardman Budiardjo, Novan Adrianto
333-339
PDF
SUTRADARA DALAM PEMBUATAN FILM BERGENRE ROMANCE MENGGUNAKAN TEKNIK GABUNGAN LIVE ACTION DAN ANIMASI BERJUDUL “DIMENSI LAINâ€
Achmad Firman Maulana, Karsam Karsam, Yunanto Tri Laksono
340-346
PDF
EDITOR DALAM PEMBUATAN FILM BERGENRE ROMANCE MENGGUNAKAN TEKNIK GABUNGAN LIVE ACTION DAN ANIMASI BERJUDUL “DIMENSI LAINâ€
Jofan Raymondani Santoso Putra, Karsam Karsam, Yunanto Tri Laksono
347-351
PDF
MODELLING DAN ANIMATOR DALAM PEMBUATAN FILM BERGENRE ROMANCE MENGGUNAKAN TEKNIK GABUNGAN LIVE ACTION DAN ANIMASI BERJUDUL DIMENSI LAIN
Muhammad Riski Syahrullah, Karsam Karsam, Yunanto Tri Laksono
352-357
PDF
DIRECTOR OF PHOTOGRAPHY DALAM PEMBUATAN FILM PENDEK BERGENRE DRAMA TENTANG KONFLIK INTERPERSONAL DALAM KELUARGA
Mochammad Adam Mukti, Hardman Budiardjo, Yunanto Tri Laksono
358-369
PDF
PEMBUATAN FILM FEATURE TENTANG CITY BRANDING CANDI JALATUNDA BERJUDUL “TIRTA WENINGâ€
Inggar Rosadi, Yunanto Tri Laksono, Novan Adrianto
370-377
PDF
PENULISAN NASKAH DALAM PEMBUATAN FILM PENDEK BERGENRE DRAMA TENTANG MITOS DENGAN JUDUL FILM CELAKA
Marvey Tallaut, Hardman Budiardjo, Novan Adrianto
378-381
PDF
PEMBUATAN FILM ANIMASI 3D BERGENRE DRAMA DENGAN MENGGUNAKAN MULTIPLOT ALUR MUNDUR TENTANG DIDIKAN SEORANG GURU BERJUDUL “LESSON TO MEâ€
Muhamad Rinaldi Eka Putra, Hardman Budiardjo, Darwin Yuwono Riyanto
382-389
PDF
PENGEMBANGAN DESAIN PRODUK BOOTH STAND AYAM GEPREK 17 KHAS MADURA SEBAGAI SARANA PENUNJANG MEDIA PROMOSI
Hendrik Wiranata, Darwin Yuwono Riyanto, Hardman Budiarjo
390-395
PDF
PEMBUATAN FILM DOKUMENTER PEMADAM KEBAKARAN TENTANG TIM ORONG-ORONG BERJUDUL “PULANGâ€
Christian Billy Prakoso, Yunanto Tri Laksono, Novan Adrianto
396-402
PDF
PENGEMBANGAN DESAIN PRODUK TAS RANSEL KULIT DENGAN ACCESSORIES PELEPAH PISANG
Andik Hermawan, Hardman Budiardjo, Darwin Yuwono Riyanto
403-409
PDF
PENGEMBANGAN DESAIN PRODUK TAS SENAPAN ANGIN YANG DAPAT BERFUNGSI SEBAGAI BIPOD
Ahmad Zaki Ashar, Hardman Budiardjo, Darwin Yuwono Riyanto
416-419
PDF
PENGEMBANGAN DESAIN PRODUK KURSI KULIAH DENGAN TEKNIK PUTAR DI STIKOM SURABAYA SEBAGAI SARANA INTERAKTIF MAHASISWA DALAM PROSES BELAJAR MENGAJAR
Rizky Tri Utomo, Hardman Budiardjo, Karsam Karsam
420-424
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians