Table of Contents
Articles
PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI DIGITAL VEKTOR SEBAGAI MEDIA KAMPANYE SOSIAL “AYO NAIK TRANSPORTASI UMUM” UNTUK ANAK USIA 12-16 TAHUN | |
Debio Pararta Wiguna, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono | 1-10 |
PEMODELAN DAN PENGANIMASIAN FILM ANIMASI 3D BERGENRE ACTION BERJUDUL BEDA | |
Muhammad Andri Setiawan, Karsam Karsam, Novan Andrianto | 11-19 |
PEMBUATAN FILM ANIMASI 3D DENGAN TEKNIK 3D ANAGLYPH TENTANG PERJUANGAN PENARI REMO (GAGRAK ANYAR) | |
Hawari Muhammad Helmi, Hardman Budiardjo, Yunanto Tri Laksono | 28-35 |
PEMBUATAN FILM PENDEK ANIMASI 3D DENGAN RENDER CEL-SHADING TENTANG TANAMAN JARAK PAGAR SEBAGAI TANAMAN OBAT | |
Eko Cahyo Wahyudi, Hardman Budiardjo, Novan Adrianto | 20-27 |
PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL EDUWISATA KAMPUNG WAYANG DI DESA PISANG CANDI KOTA MALANG SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS | |
Muhammad Afan, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono | 36-44 |
PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI DENGAN TEKNIK DIGITAL PAINTING PENGOLAHAN BUAH DAN SAYUR TROPIS UNTUK PENCEGAHAN PENYAKIT SEBAGAI MEDIA EDUKASI TERHADAP DEWASA MUDA | |
Nisrina Raihana, Siswo Martono, Dhika Yuan Yurisma | 45-53 |
PERANCANGAN BUKU AKTIVITAS DENGAN TEKNIK DIGITAL VECTOR BELAJAR KOSA KATA BAHASA ARAB SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN UNTUK ANAK TK USIA 4-6 TAHUN | |
Fatimah Rachmawati, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono | 54-60 |
PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI DENGAN TEKNIK WATERCOLOR SEBAGAI MEDIA KAMPANYE SURABAYA ECO SCHOOL BAGI ANAK USIA 6-12 TAHUN | |
Fildzah Hawadah Nur Husnina, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono | 61-68 |
PERANCANGAN DESTINATION BRANDING PANTAI KLAYAR SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS | |
Choirul Anam, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono | 69-75 |
PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI PSYCHOLOGICAL FIRST AID DENGAN TEKNIK DIGITAL PAINTING SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI TRAUMA HEALING ANAK USIA 6-12 TAHUN KORBAN BENCANA KEBAKARAN | |
Mohamad Imelda Susanto, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono | 76-81 |
PERANCANGAN VIDEO PROMOSI DESA WISATA ATA NGADAS SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS | |
Ardhony Shofwan Muzaky, Siswo Martono, Dhika Yuan Yurisma | 82-90 |
PERANCANGAN VIDEO PROMOSI SAMBANG SEGORO DESA PUJIHARJO KABUPATEN MALANG SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN | |
Ryan Bintang Saputra, Siswo Martono, Dhika Yuan Yurisma | 91-98 |
PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI FISIKA DENGAN TEKNIK DIGITAL PAINTING SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN KELAS 1 SMP | |
Anindya Puri Kartika, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono | 99-105 |
PERANCANGAN ENVIRONMENTAL GRAPHIC DESIGN WISATA BAHARI TLOCOR SEBAGAI UPAYA PENGENALAN PARIWISATA KABUPATEN SIDOARJO | |
Rizah Andini Nisfullaily, Siswo Martono, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono, Dhika Yuan Yurisma | 107-112 |
PEMBUATAN FILM PENDEK ANIMASI 2D ROTOSCOPE TENTANG BULYYING BERJUDUL LIVE A LIFE | |
Faris Anhar, Hardman Budiardjo, Darwin Yuwono Riyanto | 113-118 |
PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL AIR TERJUN KAPAS BIRU DI DESA PRONOJIWO KABUPATEN LUMAJANG SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS | |
Wahid Chandra Maulidin, Siswo Martono, Dhika Yuan Yurisma | 119-130 |
PENULIS SKENARIO DALAM PEMBUATAN FILM PENDEK BERGENRE DRAMA TENTANG KONFLIK INTERPERSONAL DALAM KELUARGA | |
Adien Hafidz Hermany, Hardman Budiardjo, Yunanto Tri Laksono | 131-138 |
PERANCANGAN BUKU FOTOGRAFI ESAI BATIK TULIS TANJUNG BUMI SEBAGAI UPAYA MEMPERKENALKAN BATIK KHAS KABUPATEN BANGKALAN | |
Shella Salaz Octaviana, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono | 139-147 |
PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL BOON PRING MALANG SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS | |
Linda Febriati, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono | 156-165 |
PERANCANGAN VIDEO MOTION GRAPHIC MENGENAI DAGUSIBU SEBAGAI MEDIA KAMPANYE GEMA CERMAT KEPADA KELOMPOK USIA DEWASA AWAL | |
Prasetyo Reza Ashari, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono | 175-183 |
PERANCANGAN BUKU STORY PHOTOGRAPY TARI JARANAN NGANJUKAN SEBAGAI UPAYA MENGENALKAN PERTUNJUKAN SENI BUDAYA KEPADA MASYARAKAT | |
Izalindo Raqafansyah Purnawan, Siswo Martono, Ixsora Gupita Cinantya | 184-191 |
PERANCANGAN BUKU FOTO STORY PEMBUATAN KERIS OLEH EMPU SUMENEP UNTUK MELESTARIKAN BUDAYA KARYA SENI TRADISIONAL | |
Angga Wira Pratama Putra, Siswo Martono, Ixsora Gupita Cinantya | 192-198 |
PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL PANTAI SENDIKI SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS | |
Arlam Fandriansyah, Siswo Martono, Dhika Yuan Yurisma | 199-204 |
PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL WISATA SUMBER MARON SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS | |
Muhammad Abdul Aziz, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono | 205-210 |
PERANCANGAN VIDEO PROMOSI KEDAI KOPI ABU AMAD SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS | |
Fajar Ifantri, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono | 211-223 |
Perancangan Rebranding Visual Identity Sui Generis sebagai upaya Meningkatkan Brand Awareness | |
Fadhulullah Hamid, Siswo Martono, Dhika Yuan Yurisma | 224-232 |
PENGEMBANGAN DESAIN PRODUK FURNITURE MEJA DAN KURSI KERJA KNOCKDOWN DENGAN MENGGUNAKAN MATERIAL CORRUGATED SHEET UNTUK MEMUDAHKAN KEGIATAN KANTOR DI PT. SMARTALENT SURABAYA | |
Corheparacha Saltyashinara, Darwin Yuwono Riyanto, Karsam Karsam | 234-238 |
PENGEMBANGAN PRODUK LAMPU DINDING KAMAR TIDUR BERNUANSA HERITAGE KOTA SURABAYA | |
Dimas Prayogo, Hardman Budiardjo, Darwin Yuwono Riyanto | 239-243 |
PENGEMBANGAN DESAIN PRODUK ACTION FIGURE UNTUK MENGENALKAN SEJARAH TOKOH PAHLAWAN PADA MATA UANG EMISI 2016 | |
Muhammad Haris Khairuddin, Darwin Yuwono Riyanto, Karsam Karsam | 244-248 |
PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI SADAR UU ITE DENGAN TEKNIK DIGITAL PAINTING DALAM PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI UPAYA MENGEDUKASI REMAJA USIA 12-15 TAHUN | |
Arco Rahardyansyah, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono | 249-256 |
PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL PANTAI HUTAN KERA NEPA KABUPATEN SAMPANG SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS | |
I Putu Eggi Pratama, Siswo Martono, Dhika Yuan Martono | 257-261 |
PENGEMBANGAN DESAIN PRODUK CATUR BERBASIS SEJARAH UNTUK MENGENANG PERTEMPURAN 10 NOVEMBER | |
Muhammad Iqbal R.H, Hardman Budiardjo, Karsam Karsam | 262-268 |
PENGEMBANGAN DESAIN PRODUK KACE (ROMPI DADA) KHAS PONOROGO DENGAN BAHAN DAUR ULANG ECENG GONDOK (STUDI KASUS: PAGUYUBAN GEMBON KIAI BULAK) | |
Nur Alfiatus Hasanah, Darwin Yuwono Riyanto, Hardman Budiarjo | 269-276 |
PENGEMBANGAN DESAIN PERAHU WISATA DI EKOWISATA HUTAN MANGROVE WONOREJO SURABAYA | |
Rendy Tri Bayu Lazuardi, Hardman Budiardjo, Karsam Karsam | 277-282 |
PENGEMBANGAN DESAIN PRODUK TAS KURIR OBROK UNTUK MELINDUNGI PAKET SELAMA PROSES PENGIRIMAN | |
Nosa Adie Oka, Hardman Budiardjo, Karsam Karsam | 283-289 |
PENGEMBANGAN DESAIN PRODUK JAKET WINDBREAKER YANG DAPAT BERTRANSFORMASI MENJADI TAS UNTUK MEMPERMUDAH KEGIATAN PERKULIAHAN MAHASISWA KOTA SURABAYA | |
Gusti Agung Bagus Ian Kristian Sukarya, Hardman Budiardjo, Karsam Karsam | 290-293 |
PEMBUATAN FILM ANIMASI 3D BERGENRE FANTASI TENTANG PENGARUH IBU TERHADAP KESUKSESAN ANAK SEBAGAI MAHASISWA RANTAU | |
Valiant Ryvanthapala, Karsam Karsam, Novan Adrianto | 294-302 |
PEMBUATAN FILM FIKSI BERGENRE DRAMA ADVENTURE BERJUDUL RAGAT | |
Indra Wiranata Pamungkas Putra Wahyudi, Karsam Karsam, Novan Adrianto | 303-309 |
PEMBUATAN FILM FIKSI DENGAN PLOT TWIST UNRELIABLE NARRATOR BERJUDUL METHIK | |
Theresia Indy Widowati, Yunanto Tri Laksono, Hardman Budiarjo | 310-314 |
DIRECTOR OF PHOTOGRAPHY dan EDITOR DALAM PEMBUATAN FILM PENDEK BERGENRE DRAMA TENTANG MITOS DENGAN TEKNIK NEGATIVE SPACE | |
Adrian Moris Kurniawan Lande, Hardman Budiardjo, Novan Adrianto | 315-323 |
PENYUTRADARAAN DALAM PEMBUATAN FILM PENDEK BERGENRE DRAMA TENTANG KONFLIK INTERPERSONAL DALAM KELUARGA | |
Agik Saputra Wijaya, Hardman Budiardjo, Yunanto Tri Laksono | 324-332 |
PENYUTRADARAAN DALAM PEMBUATAN FILM PENDEK BERGENRE DRAMA TENTANG MITOS BERJUDUL CELAKA | |
Muhammad Naufal Kurniawan, Hardman Budiardjo, Novan Adrianto | 333-339 |
SUTRADARA DALAM PEMBUATAN FILM BERGENRE ROMANCE MENGGUNAKAN TEKNIK GABUNGAN LIVE ACTION DAN ANIMASI BERJUDUL “DIMENSI LAIN” | |
Achmad Firman Maulana, Karsam Karsam, Yunanto Tri Laksono | 340-346 |
EDITOR DALAM PEMBUATAN FILM BERGENRE ROMANCE MENGGUNAKAN TEKNIK GABUNGAN LIVE ACTION DAN ANIMASI BERJUDUL “DIMENSI LAIN” | |
Jofan Raymondani Santoso Putra, Karsam Karsam, Yunanto Tri Laksono | 347-351 |
MODELLING DAN ANIMATOR DALAM PEMBUATAN FILM BERGENRE ROMANCE MENGGUNAKAN TEKNIK GABUNGAN LIVE ACTION DAN ANIMASI BERJUDUL DIMENSI LAIN | |
Muhammad Riski Syahrullah, Karsam Karsam, Yunanto Tri Laksono | 352-357 |
DIRECTOR OF PHOTOGRAPHY DALAM PEMBUATAN FILM PENDEK BERGENRE DRAMA TENTANG KONFLIK INTERPERSONAL DALAM KELUARGA | |
Mochammad Adam Mukti, Hardman Budiardjo, Yunanto Tri Laksono | 358-369 |
PEMBUATAN FILM FEATURE TENTANG CITY BRANDING CANDI JALATUNDA BERJUDUL “TIRTA WENING” | |
Inggar Rosadi, Yunanto Tri Laksono, Novan Adrianto | 370-377 |
PENULISAN NASKAH DALAM PEMBUATAN FILM PENDEK BERGENRE DRAMA TENTANG MITOS DENGAN JUDUL FILM CELAKA | |
Marvey Tallaut, Hardman Budiardjo, Novan Adrianto | 378-381 |
PEMBUATAN FILM ANIMASI 3D BERGENRE DRAMA DENGAN MENGGUNAKAN MULTIPLOT ALUR MUNDUR TENTANG DIDIKAN SEORANG GURU BERJUDUL “LESSON TO ME” | |
Muhamad Rinaldi Eka Putra, Hardman Budiardjo, Darwin Yuwono Riyanto | 382-389 |
PENGEMBANGAN DESAIN PRODUK BOOTH STAND AYAM GEPREK 17 KHAS MADURA SEBAGAI SARANA PENUNJANG MEDIA PROMOSI | |
Hendrik Wiranata, Darwin Yuwono Riyanto, Hardman Budiarjo | 390-395 |
PEMBUATAN FILM DOKUMENTER PEMADAM KEBAKARAN TENTANG TIM ORONG-ORONG BERJUDUL “PULANG” | |
Christian Billy Prakoso, Yunanto Tri Laksono, Novan Adrianto | 396-402 |
PENGEMBANGAN DESAIN PRODUK TAS RANSEL KULIT DENGAN ACCESSORIES PELEPAH PISANG | |
Andik Hermawan, Hardman Budiardjo, Darwin Yuwono Riyanto | 403-409 |
PENGEMBANGAN DESAIN PRODUK TAS SENAPAN ANGIN YANG DAPAT BERFUNGSI SEBAGAI BIPOD | |
Ahmad Zaki Ashar, Hardman Budiardjo, Darwin Yuwono Riyanto | 416-419 |
PENGEMBANGAN DESAIN PRODUK KURSI KULIAH DENGAN TEKNIK PUTAR DI STIKOM SURABAYA SEBAGAI SARANA INTERAKTIF MAHASISWA DALAM PROSES BELAJAR MENGAJAR | |
Rizky Tri Utomo, Hardman Budiardjo, Karsam Karsam | 420-424 |