Table of Contents
Articles
PERANCANGAN BUKU STORY PHOTOGRAPHY TENTANG PROSES PEMBUATAN BATIK MANGGUR PROBOLINGGO SEBAGAI UPAYA MELESTARIKAN BUDAYA LOKAL | |
Malik Buana Santosa, Muhammad Bahruddin, Hardman Budiarjo |
PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI PENGENALAN TOKOH PAHLAWAN DALAM UPACARA BENDERA UNTUK ANAK USIA 10-12 TAHUN | |
Aurora Shafira Nafisha Warda, Muhammad Bahruddin, Setya Putri Erdiana |
PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI CERITA RAKYAT LOKAL SAKERA DENGAN TEKNIK FLAT DESIGN SEBAGAI UPAYA EDUKASI MORAL KEPADA GENERASI ALPHA | |
Afifah Lailatul Mufidah, Hardman Budiardjo, Karsam Karsam |
PERANCANGAN VIDEO MEDIA PROMOSI DESA BEJIJONG KECAMATAN TROWULAN GUNA MENINGKATKAN BRAND RECALL | |
Moch Calvin Afrisal, Dhika Yuan Yurisma, Setya Putri Erdiana |
PERANCANGAN BUKU CERITA BERGAMBAR TENTANG MENJAGA LINGKUNGAN HIDUP DENGAN TEKNIK DIGITAL PAINTING UNTUK ANAK USIA 8-12 TAHUN | |
Dido Alvarez, Muhammad Bahruddin, Setya Putri Erdiana |
PERANCANGAN ENVIRONMENTAL GRAPHIC DESIGN MUSEUM NEGERI MPU TANTULAR SEBAGAI MEDIA INFORMASI PENGUNJUNG | |
Septyawan Angger Galih Sangsaka, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono |
PERANCANGAN BOARD GAME MENYUSUN KATA PENGENALAN NAMA BUAH DENGAN MENGGUNAKAN BRAILLE SEBAGAI MEDIA EDUKASI ANAK TUNANETRA UNTUK ANAK TUNANETRA JAWA TIMUR | |
Mochammad Rizky Kurniawan, Siswo Martono, Evi Farsiah Utami |
PERANCANGAN CARD GAME SEBAGAI MEDIA INTERAKTIF PENERAPAN 5R OF ZERO WASTE UNTUK REMAJA USIA 12 – 16 TAHUN | |
Muhammad Bagas Ajitama Nugroho, Siswo Martono, Setya Putri Erdiana |
PERANCANGAN VIDEO PROFIL BERBASIS MOTION GRAPHIC UNTUK MEMPERKENALKAN UMKM DARFEN | |
Raditya Mawandi Putra, Siswo Martono, Darwin Yuwono Riyanto |
PERANCANGAN DESTINATION BRANDING DESA WISATA DALEGAN KABUPATEN GRESIK SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS | |
Amilia Agustina, Muhammad Bahruddin, Fenty Fahminnansih |
PERANCANGAN MOTION GRAPHIC SEBAGAI MEDIA EDUKASI PADA REMAJA DEWASA USIA 17-35 TAHUN TENTANG PELANGGARAN PARKIR DI SURABAYA | |
Alif Apriyadi, Karsam Karsam, Hardman Budiharjo |
PERANCANGAN MOTION GRAPHIC PERUBAHAN FISIK REMAJA PEREMPUAN PADA MASA PUBERTAS SEBAGAI MEDIA KAMPANYE SOSIAL | |
Titama Melysa Aprilia, Siswo Martono, Evi Farsiah Utami |
PERANCANGAN BUKU STORY PHOTOGRAPHY TARI TOPENG PIJIOMBO SEBAGAI UPAYA PELESTARIAN KESENIAN TRADISIONAL | |
Dicky Fernanda, Dhika Yuan Yurisma, Setya Putri Erdiana |
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI UMKM TIGA BERSAUDARA TOYS 2 UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS | |
Muhammad Fazrin, Muhammad Bahruddin, Darwin Yuwono Riyanto |
PERANCANGAN E-BOOK ILUSTRASI DIGITAL DENGAN TEKNIK FLAT DESAIN SEBAGAI UPAYA PENGELOLAAN EMOSI NEGATIF ANAK USIA 4 – 6 TAHUN | |
Laily Daffa Firjatullah, Muhammad Bahruddin, Darwin Yuwono Riyanto |
PERANCANGAN VIDEO PROMOSI DESA SENDI SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARNESS | |
Dimas Erza Farandi, Dhika Yuan Yurisma, Mochammad Arifin |
PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI TENTANG GANGGUAN DISMORFIK TUBUH SEBAGAI MEDIA KAMPANYE SOSIAL KEPADA REMAJA AWAL USIA 12-15 TAHUN | |
Safira Wahyu Alifia, Dhika Yuan Yurisma, Evi Farsiah Utami |
PERANCANGAN ACTIVITY BOOK SEBAGAI MEDIA EDUKASI PECEGAHAN DIABETES MELITUS TIPE 2 UNTUK ANAK 4-6 TAHUN | |
Geby Ramadhanu, Dhika Yuan Yurisma, Fenty Fahminnansih |
PERANCANGAN ACTIVITY BOOK UNTUK MELATIH MOTORIK HALUS BAGI ANAK-ANAK USIA 3-5 TAHUN | |
Nevan Yuvelius Bintoro, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono |
PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI DIGITAL SEBAGAI MEDIA KAMPANYE SOSIAL TENTANG BAHAYA BEGADANG BAGI USIA PRODUKTIF | |
Remanza Parta W, Darwin Yuwono Riyanto, Muhammad Bahruddin |
PERANCANGAN VIDEO PROMOSI KAMPUNG LAWANG SEKETENG SEBAGAI UPAYA MENGENALKAN DESTINASI WISATA BERSEJARAH KOTA SURABAYA | |
Otniel Gihon Havenusany, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono |
PERANCANGAN MEDIA KAMPANYE SOSIAL 3R SAMPAH RUMAH TANGGA BERBASIS MOTION GRAPHIC GUNA MENGURANGI BANJIR DI SURABAYA | |
Tamam Milzadi Daffa, Dhika Yuan Yurisma, Evi Farsiah Utami |
PERANCANGAN BOARD GAME PENCEGAHAN MIOPIA SEBAGAI MEDIA EDUKASI KEPADA ANAK 6 – 12 TAHUN | |
Gracia Emmanuelle, Dhika Yuan Yurisma, Karsam Karsam |