Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Art Nouveau
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 2 (2023)
Vol. 1 No. 2 (2023)
Published:
2023-08-12
Articles
PERANCANGAN BUKU STORY PHOTOGRAPHY TENTANG PROSES PEMBUATAN BATIK MANGGUR PROBOLINGGO SEBAGAI UPAYA MELESTARIKAN BUDAYA LOKAL
Malik Buana Santosa, Muhammad Bahruddin, Hardman Budiarjo
PDF
PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI PENGENALAN TOKOH PAHLAWAN DALAM UPACARA BENDERA UNTUK ANAK USIA 10-12 TAHUN
Aurora Shafira Nafisha Warda, Muhammad Bahruddin, Setya Putri Erdiana
PDF
PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI CERITA RAKYAT LOKAL SAKERA DENGAN TEKNIK FLAT DESIGN SEBAGAI UPAYA EDUKASI MORAL KEPADA GENERASI ALPHA
Afifah Lailatul Mufidah, Hardman Budiardjo, Karsam Karsam
PDF
PERANCANGAN VIDEO MEDIA PROMOSI DESA BEJIJONG KECAMATAN TROWULAN GUNA MENINGKATKAN BRAND RECALL
Moch Calvin Afrisal, Dhika Yuan Yurisma, Setya Putri Erdiana
PDF
PERANCANGAN BUKU CERITA BERGAMBAR TENTANG MENJAGA LINGKUNGAN HIDUP DENGAN TEKNIK DIGITAL PAINTING UNTUK ANAK USIA 8-12 TAHUN
Dido Alvarez, Muhammad Bahruddin, Setya Putri Erdiana
PDF
PERANCANGAN ENVIRONMENTAL GRAPHIC DESIGN MUSEUM NEGERI MPU TANTULAR SEBAGAI MEDIA INFORMASI PENGUNJUNG
Septyawan Angger Galih Sangsaka, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono
PDF
PERANCANGAN BOARD GAME MENYUSUN KATA PENGENALAN NAMA BUAH DENGAN MENGGUNAKAN BRAILLE SEBAGAI MEDIA EDUKASI ANAK TUNANETRA UNTUK ANAK TUNANETRA JAWA TIMUR
Mochammad Rizky Kurniawan, Siswo Martono, Evi Farsiah Utami
PDF
PERANCANGAN CARD GAME SEBAGAI MEDIA INTERAKTIF PENERAPAN 5R OF ZERO WASTE UNTUK REMAJA USIA 12 – 16 TAHUN
Muhammad Bagas Ajitama Nugroho, Siswo Martono, Setya Putri Erdiana
PDF
PERANCANGAN VIDEO PROFIL BERBASIS MOTION GRAPHIC UNTUK MEMPERKENALKAN UMKM DARFEN
Raditya Mawandi Putra, Siswo Martono, Darwin Yuwono Riyanto
PDF
PERANCANGAN DESTINATION BRANDING DESA WISATA DALEGAN KABUPATEN GRESIK SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
Amilia Agustina, Muhammad Bahruddin, Fenty Fahminnansih
PDF
PERANCANGAN MOTION GRAPHIC SEBAGAI MEDIA EDUKASI PADA REMAJA DEWASA USIA 17-35 TAHUN TENTANG PELANGGARAN PARKIR DI SURABAYA
Alif Apriyadi, Karsam Karsam, Hardman Budiharjo
PDF
PERANCANGAN MOTION GRAPHIC PERUBAHAN FISIK REMAJA PEREMPUAN PADA MASA PUBERTAS SEBAGAI MEDIA KAMPANYE SOSIAL
Titama Melysa Aprilia, Siswo Martono, Evi Farsiah Utami
PDF
PERANCANGAN BUKU STORY PHOTOGRAPHY TARI TOPENG PIJIOMBO SEBAGAI UPAYA PELESTARIAN KESENIAN TRADISIONAL
Dicky Fernanda, Dhika Yuan Yurisma, Setya Putri Erdiana
PDF
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI UMKM TIGA BERSAUDARA TOYS 2 UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
Muhammad Fazrin, Muhammad Bahruddin, Darwin Yuwono Riyanto
PDF
PERANCANGAN E-BOOK ILUSTRASI DIGITAL DENGAN TEKNIK FLAT DESAIN SEBAGAI UPAYA PENGELOLAAN EMOSI NEGATIF ANAK USIA 4 – 6 TAHUN
Laily Daffa Firjatullah, Muhammad Bahruddin, Darwin Yuwono Riyanto
PDF
PERANCANGAN VIDEO PROMOSI DESA SENDI SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARNESS
Dimas Erza Farandi, Dhika Yuan Yurisma, Mochammad Arifin
PDF
PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI TENTANG GANGGUAN DISMORFIK TUBUH SEBAGAI MEDIA KAMPANYE SOSIAL KEPADA REMAJA AWAL USIA 12-15 TAHUN
Safira Wahyu Alifia, Dhika Yuan Yurisma, Evi Farsiah Utami
PDF
PERANCANGAN ACTIVITY BOOK SEBAGAI MEDIA EDUKASI PECEGAHAN DIABETES MELITUS TIPE 2 UNTUK ANAK 4-6 TAHUN
Geby Ramadhanu, Dhika Yuan Yurisma, Fenty Fahminnansih
PDF
PERANCANGAN ACTIVITY BOOK UNTUK MELATIH MOTORIK HALUS BAGI ANAK-ANAK USIA 3-5 TAHUN
Nevan Yuvelius Bintoro, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono
PDF
PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI DIGITAL SEBAGAI MEDIA KAMPANYE SOSIAL TENTANG BAHAYA BEGADANG BAGI USIA PRODUKTIF
Remanza Parta W, Darwin Yuwono Riyanto, Muhammad Bahruddin
PDF
PERANCANGAN VIDEO PROMOSI KAMPUNG LAWANG SEKETENG SEBAGAI UPAYA MENGENALKAN DESTINASI WISATA BERSEJARAH KOTA SURABAYA
Otniel Gihon Havenusany, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono
PDF
PERANCANGAN MEDIA KAMPANYE SOSIAL 3R SAMPAH RUMAH TANGGA BERBASIS MOTION GRAPHIC GUNA MENGURANGI BANJIR DI SURABAYA
Tamam Milzadi Daffa, Dhika Yuan Yurisma, Evi Farsiah Utami
PDF
PERANCANGAN BOARD GAME PENCEGAHAN MIOPIA SEBAGAI MEDIA EDUKASI KEPADA ANAK 6 – 12 TAHUN
Gracia Emmanuelle, Dhika Yuan Yurisma, Karsam Karsam
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians