Vol 7, No 1 (2018)

Full Issue

View or download the full issue Tidak berjudul ()

Table of Contents

Articles

PENGEMBANGAN MEDIA PROMOSI RUMAH MAKAN RA.MEN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND LOYALTY
Rio Andika Putra, Darwin Yuwono Riyanto, Ixsora Gupita Cinantya 1
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI WAROENG MAKAN KALKOEN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND RECOGNITION Tidak berjudul
Petrus Hari Bedana, Darwin Yuwono Riyanto, Ixsora Gupita Cinantya
PERANCANGAN DESTINATION BRANDING DESA KEMIREN BERBASIS BUDAYA SEBAGAI WISATA DESA ADAT PDF
Alpha Christian Sutedjo, Hardman Budiardjo, Dhika Yuan Yurisma
Perancangan Buku Ilustrasi Digital Pembelajaran di Pondok Modern Gontor Putri 5 Sebagai Upaya Memperkenalkan Cara Belajar Santri PDF
Ghina Citra Mutiara, Hardman Budiardjo, Florens Debora Patricia
Perancangan Buku Ilustrasi Aksara Jawa Dengan Teknik Digital Vektor Sebagai Media Pembelajaran Anak Kelas 3 Sekolah Dasar PDF ##common.remote## PDF
Heny Miftachu Rosidiyanti, Darwin Yuwono Riyanto, Dhika Yuan Yurisma
PERANCANGAN BUKU POP UP PENGENALAN BACAAN TAJWID DENGAN JUDUL “MENGAJI YUK” PADA ANAK USIA 8 TAHUN PDF
A.A. Sukmaning Rahajeng, Darwin Yuwono Riyanto, Fenty Fahminansih
PERANCANGAN KAMPANYE SOSIAL KAMERA TILANG BERBASIS INFOGRAFIS SEBAGAI UPAYA PENGENALAN SISTEM KEAMANAN BERKENDARA DISURABAYA Tidak berjudul
Mochammad Ilyas Ferdiansyah, Hardman Budiardjo, Abdullah Khoir Riqqoh
PERANCANGAN BUKU ESAI FOTOGRAFI WISATA PANTAI DI SURABAYA DENGAN JUDUL “WISATA BAHARI SURABAYA” SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND RECALL Tidak berjudul
Nanda Pangestu Ningrat, Darwin Yuwono Riyanto, S.T., M.Med, Kom, Ixsora Gupita Cinantya,M.Pd
PERANCANGAN BUKU STORY PHOTOGRAPHY PRODUKTIFITAS GARAM SEBAGAI MEDIA INFORMASI KEPADA MASYARAKAT
Aulia Azharuddin Ahmady, Hardman Budiarjo, Dhika Yuan Yurisma
PERANCANGAN VIDEO ONLNE DESA PENGRAJIN PATUNG BATU DI WATESUMPAK TROWULAN SEBAGAI UPAYA MENGENALKAN KEPADA MASYARAKAT Tidak berjudul Tidak berjudul
Candra Dwi Wicaksono, Hardman Budiardjo, Dhika Yuan Yurisma
Perancangan Brand Identity dan Media Promosi Jati Garment Sebagai Upaya meningkatkan Brand Awareness Tidak berjudul
Hari Susanto
PERANCANGAN BRAND IDENTITY LEMBAGA BIMBINGAN UCOMIC BERUPA MASKOT SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT PDF
Natalia Dwi Christstefannie, Hardman Budiarjo, Abdullah Khoir Riqqoh
Perancangan Buku Karakteristik Autisme dengan Teknik Digital Painting Sebagai Upaya Peningkatan Empati Peserta Didik
Abimanyu Surya Nagara, Hardman Budiarjo, Florens Debora Patricia
PERANCANGAN VIDEO PROMOSI BATIK SAMIN JATIWANGI SEBAGAI UPAYA MENGENALKAN BATIK KABUPATEN BLORA Tidak berjudul
Zainal Arifin, Darwin Yuwono Riyanto, S.T., M.Med.Kom.,ACA, Dhika Yuan Yurisma, M.Ds.
PERANCANGAN VIDEO IKLAN LAYANAN MASYARAKAT TENTANG PROSES GARAM KROSOK BERBASIS MEDIA SOSIAL UNTUK MENGINFORMASIKAN MASYARAKAT Tidak berjudul
Aldhi Pratama Baihabi, Hardman Budiardjo, Abdullah Khoir Riqqoh
Perancangan Buku Ilustrasi Topeng Malangan Dengan Teknik Digital Painting Sebagai Media Pembelajaran Anak Usia 8-12 Tahun Tidak berjudul
Raden Aryadi Hidayatullah, Hardman Budiardjo, Dhika Yuan Yurisma