Vol 4, No 2 (2015)

Peninggalan Sejarah sebagai Potensi Pariwisata

Peninggalan Sejarah sebagai Potensi Pariwisata

Table of Contents

Articles

PENCIPTAAN DESTINATION BRANDING KAWASAN WISATA B-29 KABUPATEN LUMAJANG SEBAGAI UPAYA MEMPERKENALKAN OBYEK WISATA BARU PDF
Ali Abdullah, Achmad Yanu Alif Fianto, Wahyu Hidayat 1-8
PERANCANGAN IKLAN KAMPANYE PENGHARGAAN ADIWIYATA KABUPATEN GRESIK MELALUI ANIMATION EXPLAINER SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KESADARAN LINGKUNGAN HIDUP PDF
M Fauzil Ali, Muh Bahruddin, Thomas Hanandry Dewanto 9-17
REBRANDING KEBUN BINATANG SURABAYA DENGAN MENGGUNAKAN KARAKTERISTIK BERBASIS BUDAYA LOKAL PDF PDF
Dewi Restya Andriani, Muh Bahruddin, Thomas Hanandry Dewanto 18-26
REBRANDING P.O EKA-MIRA SEBAGAI UPAYA MEMPERTAHANKAN BRAND LOYALTY PDF
Mukhammad Kiki Arianto, Hardman Budiardjo, Sigit Prayitno Yosep 27-34
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI MOJOKERTO FANTASTIC PARK DENGAN TEKNIK DIGITAL IMAGING SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI MOJOKERTO PDF
Agung Setiyo Budi, Muh Bahruddin, Sigit Prayitno Yosep 35-44
ANALISIS PENGARUH DESIGN AESTHETIC USER INTERFACE IOS TERHADAP BEHAVIOR PENGGUNA DI SURABAYA MELALUI INTENTION TO USE PDF
Sugiharto Adhi Cahyono, Achmad Yanu Alif Fianto, Muh Bahruddin 45-53
PENCIPTAAN BUKU ILUSTRASI LEGENDA TARI JARAN KENCAK SEBAGAI UPAYA MEMPERKENALKAN BUDAYA LUMAJANG KEPADA ANAK-ANAK PDF
Phebii Kurnia Diajeng Challtis, Achmad Yanu Alif Fianto, wahyu Hidayat 54-62
PENCIPTAAN BUKU FOTOGRAFI LANDSCAPE WISATA ALAM KABUPATEN JOMBANG SEBAGAI UPAYA BRAND AWARENESS KEPADA REMAJA PDF
Darussalam Darussalam, Muh Bahruddin, Darwin Yuwono Riyanto 63-72
PENCIPTAAN BUKU REFENSI PURA MANDHARA GIRI SEMERU AGUNG GUNA MEMPOPULERKAN WISATA RELIGI KABUPATEN LUMAJANG PDF
Nindya Prastitah Shinta Dewi, Achmad Yanu Alif Fianto, Wahyu Hidayat 73-81
PEMBUATAN BUKU GRAPHIC NOVEL HIKAYAT CANDI PRAMBANAN SEBAGAI UPAYA PENGENALAN SEJARAH BUDAYA KEPADA ANAK-ANAK PDF
Denny Dwinanto, Thomas Hanandry Dewanto, Fenty Fahminnansih 82-91
PENCIPTAAN BUKU ESAI FOTOGRAFI KESENIAN WAYANG THENGUL SEBAGAI UPAYA MELESTARIKAN BUDAYA TRADISIONAL BOJONEGORO PDF
Riyansa England Fernandez, Muh Bahruddin, Wahyu Hidayat 92-101
PENCIPTAAN BUKU ILUSTRASI TARI TOPENG PANJI MALANGAN UNTUK MEMPOPULERKAN BUDAYA TRADISIONAL KOTA MALANG KEPADA REMAJA PDF
Moh Afrizal Ghozali, Achmad Yanu Alif Fianto, Darwin Yuwono Riyanto 102-111
PENCIPTAAN MEDIA PROMOSI PURA MANGKUNEGARAN SOLO SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN MINAT KUNJUNGAN WISATAWAN MANCANEGARA PDF
Brian Harmanda, Achmad Yanu Alif Fianto, Hardman Budiardjo 112-121
PERANCANGAN ENVIRONMENTAL GRAPHIC DESIGN MUSEUM SEPULUH NOPEMBER SURABAYA SEGABAI PENDUKUNG PROGRAM SURABAYA CITY TOUR PDF
Royyan Hidayat, Muh Bahruddin, Thomas Hanandry Dewanto 122-131
PENCIPTAAN BUKU ILUSTRASI BERBASIS POP UP TENTANG CERITA RAKYAT DANAU KASTOBA BAWEAN SEBAGAI UPAYA MEMPERKENALKAN PRODUK BUDAYA LOKAL BAGI ANAK-ANAK PDF
Hani Hani Tanzilia Ifadhah, Muh Bahruddin, Thomas Hanandry Dewanto 132-141
PENCIPTAAN BUKU ESAI FOTOGRAFI GREBEG BESAR YOGYAKARTA SEBAGAI UPAYA MEMPOPULERKAN FILOSOFI BUDAYA JAWA PDF
Dony Bagus Kresnadana, Achmad Yanu Alif Fianto, Sutikno Sutikno 142-151
PENCIPTAAN MEDIA INFORMASI TABLOID DAN WEBSITE KEPEMUDAAN GEREJA GPdI MARANATHA PURI INDAH PDF
Daniel Kurniawan, Achmad Yanu Alif Fianto, Sutikno Sutikno 152-161
PENCIPTAAN CITY BRANDING MELALUI MASKOT SEBAGAI UPAYA MEMPROMOSIKAN KABUPATEN LUMAJANG PDF
Stephen Lauwrentius, Achmad Yanu Alif Fianto, Sigit Prayitno Yosep 162-171
PENCIPTAAN BUKU ILUSTRASI TENTANG TARI REMO SEBAGAI UPAYA PENGENALAN KEPADA ANAK-ANAK PDF
Helen Dwi Magdalena, Achmad Yanu Alif Fianto, Wahyu Hidayat 172-180
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI SANGGAR TARI GITO MARON ART PERFORMA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PDF
Nindyaning Ayu Nareswari, Muh Bahruddin, Sigit Prayitno Yosep 181-190
PENCIPTAAN BUKU ILUSTRASI PENCAK SILAT UNTUK ANAK-ANAK USIA 6-9 TAHUN SEBAGAI UPAYA PENGENALAN WARISAN BUDAYA BANGSA PDF
Naomi Natassia, Achmad Yanu Alif Fianto, Sigit Prayitno Yosep 191-200
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI SANGGAR TARI RAFF DANCE COMPANY SEBAGAI UPAYA MENCIPTAKAN BRAND AWARENESS PDF
Rizky Senja Pahlawan P.B, Muh Bahruddin, Sigit Prayitno Yosep 201-209
PENCIPTAAN BUKU ILUSTRASI REGALIA KERATON NGAYOGYAKARTA HADININGRAT SEBAGAI UPAYA PENGENALAN FILOSOFI KEPEMIMPINAN JAWA KEPADA REMAJA PDF
Dimas Nugroho Azis Permadi, Achmad Yanu Alif Fianto, Fenty Fahminnansih 210-219
PERANCANGAN MULTI-CONSTRUCTIONAL POP-UP BOOK CERITA SAWUNGGALING SEBAGAI UPAYA PELESTARIAN LEGENDA ASLI SURABAYA UNTUK ANAK-ANAK PDF
Titis Febri Prabandari, Thomas Hanandry Dewanto, Yosef Richo Adrianto 220-229
PENCIPTAAN BUKU ILUSTRASI TENTANG PENTINGNYA SAYURAN SEBAGAI MEDIA EDUKASI BAGI ANAK-ANAK PDF PDF
Dito Febry Pradityo, Muh Bahruddin, Sigit Prayitno Yosep 230-240
PERANCANGAN BRANDINGBOWELE SEBAGAI DESTINASI EKOWISATA KABUPATEN MALANG PDF
Hogi Er Pranata, Muh Bahruddin, Sutikno Sutikno 241-250
PENCIPTAAN BUKU ESAI FOTOGRAFI TOPENG DALANG SEBAGAI UPAYA MELESTARIKAN BUDAYA TRADISIONAL SUMENEP PDF
Rizky Julian Pratama, Muh Bahruddin, Wahyu Hidayat 251-260
PENCIPTAAN BUKU PANDUAN WISATA RELIGI ISLAM DENGAN PENDEKATAN KEARIFAN LOKAL BUDAYA SEBAGAI DESTINASI PARIWISATA KOTA SURABAYA PDF
Dwinata Puspasari, Muh Bahruddin, Sigit Prayitno Yosep 261-273
PERANCANGAN MEDIAPROMOSI CAFÉ BLACKBIRD SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND LOYALTY PDF
Hernandi Sukmana Putra, Karsam Karsam, Darwin Yuwono Riyanto 274-282
PENCIPTAAN BUKU ILUSTRASI JAJAN TRADISIONAL DI SURABAYA UNTUK ANAK-ANAK SEBAGAI UPAYA PENGENALAN WARISAN KULINER INDONESIA PDF
Rizki Ardiyanti Putri, Achmad Yanu Alif Fianto, Darwin Yuwono Riyanto 283-291
PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY PERPUSTAKAAN BANK INDONESIA SURABAYA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PDF
Anisa Ayu Ratna, Muh Bahruddin, Thomas Hanandry Dewanto 292-300
PENCIPTAAN BUKU ILUSTRASI TAMAN SARI KERATON YOGYAKARTA SEBAGAI UPAYA PENGENALAN CAGAR BUDAYA PDF
Nur Dyanto Riski Ridhani, Achmad Yanu Alif Fianto, Sigit Prayitno Yosep 301-310
REBRANDING CV. PRAWARA DWI PERSADA SEBAGAI UPAYA MENCIPTAKAN BRAND AWARENESS PDF
M Faizal Rizal, Muh Bahruddin, Sigit Prayitno Yosep 311-319
PENCIPTAAN BUKU ILUSTRASI GAMELAN JAWA DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK VEKTOR SEBAGAI UPAYA PENGENALAN ALAT MUSIK TRADISIONAL PADA ANAK-ANAK PDF
Afrizal Rudiansyah, Muh Bahruddin, Sigit Prayitno Yosep 320-329
PENCIPTAAN MEDIA PROMOSI WISATA GUNUNG BROMO BERBASIS WEBSITE UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PENGUNJUNG PDF
Febrian Sugianto, Achmad Yanu Alif Fianto, Sutikno Sutikno 330-339
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI CHRISNA HOME SPA & AROMATHERAPY SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PDF
Evi Farsiah Utami, Achmad Yanu Alif Fianto, Thomas Hanandry Dewanto 340-350
PERANCANGAN BRANDING TROWULAN MELALUI SITUS PURBAKALA SEBAGAI UPAYA PELESTARIAN WARISAN BUDAYA LOKAL PDF
Satrio Arif Wicaksono, Muh Bahruddin, Thomas Hanandry Dewanto 351-360
PENCIPTAAN BUKU REFERENSI SITUS GAPURA BAJANG RATU SEBAGAI UPAYA PELESTARIAN WARISAN BUDAYA MAJAPAHIT PDF
Eka Satriawan Kusuma Wijaya, Muh Bahruddin, Wahyu Hidayat 361-370
PENCIPTAAN BUKU ILUSTRASI KAIN SASIRANGAN SEBAGAI UPAYA PROMOSI SENI BUDAYA BANJARMASIN KEPADA REMAJA PDF
Tonny Aries Wijaya, Achmad Yanu Alif Fianto, Wahyu Hidayat 371-380