Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Art Nouveau
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 2 (2015): Peninggalan Sejarah sebagai Potensi Pariwisata
Vol. 4 No. 2 (2015): Peninggalan Sejarah sebagai Potensi Pariwisata
Peninggalan Sejarah sebagai Potensi Pariwisata
Published:
2015-09-19
Articles
PENCIPTAAN DESTINATION BRANDING KAWASAN WISATA B-29 KABUPATEN LUMAJANG SEBAGAI UPAYA MEMPERKENALKAN OBYEK WISATA BARU
Ali Abdullah, Achmad Yanu Alif Fianto, Wahyu Hidayat
1-8
PDF
PERANCANGAN IKLAN KAMPANYE PENGHARGAAN ADIWIYATA KABUPATEN GRESIK MELALUI ANIMATION EXPLAINER SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KESADARAN LINGKUNGAN HIDUP
M Fauzil Ali, Muh Bahruddin, Thomas Hanandry Dewanto
9-17
PDF
REBRANDING KEBUN BINATANG SURABAYA DENGAN MENGGUNAKAN KARAKTERISTIK BERBASIS BUDAYA LOKAL
Dewi Restya Andriani, Muh Bahruddin, Thomas Hanandry Dewanto
18-26
PDF
PDF
REBRANDING P.O EKA-MIRA SEBAGAI UPAYA MEMPERTAHANKAN BRAND LOYALTY
Mukhammad Kiki Arianto, Hardman Budiardjo, Sigit Prayitno Yosep
27-34
PDF
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI MOJOKERTO FANTASTIC PARK DENGAN TEKNIK DIGITAL IMAGING SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI MOJOKERTO
Agung Setiyo Budi, Muh Bahruddin, Sigit Prayitno Yosep
35-44
PDF
ANALISIS PENGARUH DESIGN AESTHETIC USER INTERFACE IOS TERHADAP BEHAVIOR PENGGUNA DI SURABAYA MELALUI INTENTION TO USE
Sugiharto Adhi Cahyono, Achmad Yanu Alif Fianto, Muh Bahruddin
45-53
PDF
PENCIPTAAN BUKU ILUSTRASI LEGENDA TARI JARAN KENCAK SEBAGAI UPAYA MEMPERKENALKAN BUDAYA LUMAJANG KEPADA ANAK-ANAK
Phebii Kurnia Diajeng Challtis, Achmad Yanu Alif Fianto, wahyu Hidayat
54-62
PDF
PENCIPTAAN BUKU FOTOGRAFI LANDSCAPE WISATA ALAM KABUPATEN JOMBANG SEBAGAI UPAYA BRAND AWARENESS KEPADA REMAJA
Darussalam Darussalam, Muh Bahruddin, Darwin Yuwono Riyanto
63-72
PDF
PENCIPTAAN BUKU REFENSI PURA MANDHARA GIRI SEMERU AGUNG GUNA MEMPOPULERKAN WISATA RELIGI KABUPATEN LUMAJANG
Nindya Prastitah Shinta Dewi, Achmad Yanu Alif Fianto, Wahyu Hidayat
73-81
PDF
PEMBUATAN BUKU GRAPHIC NOVEL HIKAYAT CANDI PRAMBANAN SEBAGAI UPAYA PENGENALAN SEJARAH BUDAYA KEPADA ANAK-ANAK
Denny Dwinanto, Thomas Hanandry Dewanto, Fenty Fahminnansih
82-91
PDF
PENCIPTAAN BUKU ESAI FOTOGRAFI KESENIAN WAYANG THENGUL SEBAGAI UPAYA MELESTARIKAN BUDAYA TRADISIONAL BOJONEGORO
Riyansa England Fernandez, Muh Bahruddin, Wahyu Hidayat
92-101
PDF
PENCIPTAAN BUKU ILUSTRASI TARI TOPENG PANJI MALANGAN UNTUK MEMPOPULERKAN BUDAYA TRADISIONAL KOTA MALANG KEPADA REMAJA
Moh Afrizal Ghozali, Achmad Yanu Alif Fianto, Darwin Yuwono Riyanto
102-111
PDF
PENCIPTAAN MEDIA PROMOSI PURA MANGKUNEGARAN SOLO SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN MINAT KUNJUNGAN WISATAWAN MANCANEGARA
Brian Harmanda, Achmad Yanu Alif Fianto, Hardman Budiardjo
112-121
PDF
PERANCANGAN ENVIRONMENTAL GRAPHIC DESIGN MUSEUM SEPULUH NOPEMBER SURABAYA SEGABAI PENDUKUNG PROGRAM SURABAYA CITY TOUR
Royyan Hidayat, Muh Bahruddin, Thomas Hanandry Dewanto
122-131
PDF
PENCIPTAAN BUKU ILUSTRASI BERBASIS POP UP TENTANG CERITA RAKYAT DANAU KASTOBA BAWEAN SEBAGAI UPAYA MEMPERKENALKAN PRODUK BUDAYA LOKAL BAGI ANAK-ANAK
Hani Hani Tanzilia Ifadhah, Muh Bahruddin, Thomas Hanandry Dewanto
132-141
PDF
PENCIPTAAN BUKU ESAI FOTOGRAFI GREBEG BESAR YOGYAKARTA SEBAGAI UPAYA MEMPOPULERKAN FILOSOFI BUDAYA JAWA
Dony Bagus Kresnadana, Achmad Yanu Alif Fianto, Sutikno Sutikno
142-151
PDF
PENCIPTAAN MEDIA INFORMASI TABLOID DAN WEBSITE KEPEMUDAAN GEREJA GPdI MARANATHA PURI INDAH
Daniel Kurniawan, Achmad Yanu Alif Fianto, Sutikno Sutikno
152-161
PDF
PENCIPTAAN CITY BRANDING MELALUI MASKOT SEBAGAI UPAYA MEMPROMOSIKAN KABUPATEN LUMAJANG
Stephen Lauwrentius, Achmad Yanu Alif Fianto, Sigit Prayitno Yosep
162-171
PDF
PENCIPTAAN BUKU ILUSTRASI TENTANG TARI REMO SEBAGAI UPAYA PENGENALAN KEPADA ANAK-ANAK
Helen Dwi Magdalena, Achmad Yanu Alif Fianto, Wahyu Hidayat
172-180
PDF
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI SANGGAR TARI GITO MARON ART PERFORMA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
Nindyaning Ayu Nareswari, Muh Bahruddin, Sigit Prayitno Yosep
181-190
PDF
PENCIPTAAN BUKU ILUSTRASI PENCAK SILAT UNTUK ANAK-ANAK USIA 6-9 TAHUN SEBAGAI UPAYA PENGENALAN WARISAN BUDAYA BANGSA
Naomi Natassia, Achmad Yanu Alif Fianto, Sigit Prayitno Yosep
191-200
PDF
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI SANGGAR TARI RAFF DANCE COMPANY SEBAGAI UPAYA MENCIPTAKAN BRAND AWARENESS
Rizky Senja Pahlawan P.B, Muh Bahruddin, Sigit Prayitno Yosep
201-209
PDF
PENCIPTAAN BUKU ILUSTRASI REGALIA KERATON NGAYOGYAKARTA HADININGRAT SEBAGAI UPAYA PENGENALAN FILOSOFI KEPEMIMPINAN JAWA KEPADA REMAJA
Dimas Nugroho Azis Permadi, Achmad Yanu Alif Fianto, Fenty Fahminnansih
210-219
PDF
PERANCANGAN MULTI-CONSTRUCTIONAL POP-UP BOOK CERITA SAWUNGGALING SEBAGAI UPAYA PELESTARIAN LEGENDA ASLI SURABAYA UNTUK ANAK-ANAK
Titis Febri Prabandari, Thomas Hanandry Dewanto, Yosef Richo Adrianto
220-229
PDF
PENCIPTAAN BUKU ILUSTRASI TENTANG PENTINGNYA SAYURAN SEBAGAI MEDIA EDUKASI BAGI ANAK-ANAK
Dito Febry Pradityo, Muh Bahruddin, Sigit Prayitno Yosep
230-240
PDF
PDF
PERANCANGAN BRANDINGBOWELE SEBAGAI DESTINASI EKOWISATA KABUPATEN MALANG
Hogi Er Pranata, Muh Bahruddin, Sutikno Sutikno
241-250
PDF
PENCIPTAAN BUKU ESAI FOTOGRAFI TOPENG DALANG SEBAGAI UPAYA MELESTARIKAN BUDAYA TRADISIONAL SUMENEP
Rizky Julian Pratama, Muh Bahruddin, Wahyu Hidayat
251-260
PDF
PENCIPTAAN BUKU PANDUAN WISATA RELIGI ISLAM DENGAN PENDEKATAN KEARIFAN LOKAL BUDAYA SEBAGAI DESTINASI PARIWISATA KOTA SURABAYA
Dwinata Puspasari, Muh Bahruddin, Sigit Prayitno Yosep
261-273
PDF
PERANCANGAN MEDIAPROMOSI CAFÉ BLACKBIRD SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND LOYALTY
Hernandi Sukmana Putra, Karsam Karsam, Darwin Yuwono Riyanto
274-282
PDF
PENCIPTAAN BUKU ILUSTRASI JAJAN TRADISIONAL DI SURABAYA UNTUK ANAK-ANAK SEBAGAI UPAYA PENGENALAN WARISAN KULINER INDONESIA
Rizki Ardiyanti Putri, Achmad Yanu Alif Fianto, Darwin Yuwono Riyanto
283-291
PDF
PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY PERPUSTAKAAN BANK INDONESIA SURABAYA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
Anisa Ayu Ratna, Muh Bahruddin, Thomas Hanandry Dewanto
292-300
PDF
PENCIPTAAN BUKU ILUSTRASI TAMAN SARI KERATON YOGYAKARTA SEBAGAI UPAYA PENGENALAN CAGAR BUDAYA
Nur Dyanto Riski Ridhani, Achmad Yanu Alif Fianto, Sigit Prayitno Yosep
301-310
PDF
REBRANDING CV. PRAWARA DWI PERSADA SEBAGAI UPAYA MENCIPTAKAN BRAND AWARENESS
M Faizal Rizal, Muh Bahruddin, Sigit Prayitno Yosep
311-319
PDF
PENCIPTAAN BUKU ILUSTRASI GAMELAN JAWA DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK VEKTOR SEBAGAI UPAYA PENGENALAN ALAT MUSIK TRADISIONAL PADA ANAK-ANAK
Afrizal Rudiansyah, Muh Bahruddin, Sigit Prayitno Yosep
320-329
PDF
PENCIPTAAN MEDIA PROMOSI WISATA GUNUNG BROMO BERBASIS WEBSITE UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PENGUNJUNG
Febrian Sugianto, Achmad Yanu Alif Fianto, Sutikno Sutikno
330-339
PDF
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI CHRISNA HOME SPA & AROMATHERAPY SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
Evi Farsiah Utami, Achmad Yanu Alif Fianto, Thomas Hanandry Dewanto
340-350
PDF
PERANCANGAN BRANDING TROWULAN MELALUI SITUS PURBAKALA SEBAGAI UPAYA PELESTARIAN WARISAN BUDAYA LOKAL
Satrio Arif Wicaksono, Muh Bahruddin, Thomas Hanandry Dewanto
351-360
PDF
PENCIPTAAN BUKU REFERENSI SITUS GAPURA BAJANG RATU SEBAGAI UPAYA PELESTARIAN WARISAN BUDAYA MAJAPAHIT
Eka Satriawan Kusuma Wijaya, Muh Bahruddin, Wahyu Hidayat
361-370
PDF
PENCIPTAAN BUKU ILUSTRASI KAIN SASIRANGAN SEBAGAI UPAYA PROMOSI SENI BUDAYA BANJARMASIN KEPADA REMAJA
Tonny Aries Wijaya, Achmad Yanu Alif Fianto, Wahyu Hidayat
371-380
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians