Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Art Nouveau
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 11 No. 1 (2021)
Vol. 11 No. 1 (2021)
Published:
2021-06-27
Articles
PERANCANGAN DESTINATION BRANDING DESA SEKAPUK KECAMATAN UJUNGPANGKAH KABUPATEN GRESIK SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
Ilham Lazuardhy Harisaputra, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono
PDF
PERANCANGAN DESTINATION BRANDING EKOWISATA TANGKAHAN KABUPATEN LANGKAT SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
Sophia Priscila Hutauruk, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono
PDF
PERANCANGAN ANIMASI MOTION GRAPHIC TENTANG BAHAYA TUBERKULOSIS SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT USIA 20-30 TAHUN
Ellisa Kusumasari, Siswo Martono, Dhika Yuan Yurisma
PDF
PERANCANGAN MOTION GRAPHIC PENYAKIT STROKE SEBAGAI MEDIA KAMPANYE SOSIAL PADA KELOMPOK DEWASA AWAL
Rizki Novanda Priyo Wicaksono, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono
PDF
PERANCANGAN VIDEO CLIP ANIMASI MOTION GRAPHIC BERJUDUL “ABC AROUND ME†SEBAGAI MEDIA PENGENALAN ALFABET BAHASA INGGRIS BAGI ANAK USIA 3-5 TAHUN
Satria Farrel Indriansyah, Karsam Karsam, Siswo Martono
PERANCANGAN VIDEO PROMOSI WISATA ALAM GOA LEBAR DI KABUPATEN SAMPANG MADURA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PENGUNJUNG
Muhammad Sulton Arifin, Dhika Yuan Yurisma, Darwin Yuwono Riyanto
PDF
PERANCANGAN BUKU POP UP DONGENG JAKA TINGKIR DENGAN TEKNIK PULL TAB SEBAGAI UPAYA MENANAMKAN KECERDASAN MORAL PADA ANAK USIA 4–8 TAHUN
Maulana Arroyan, Hardman Budiardjo, Darwin Yuwono Riyanto
PDF
PERANCANGAN BUKU KOMIK PENANGANAN ANXIETY DISORDER SEBAGAI MEDIA KAMPANYE SOSIALTENTANG KESEHATAN MENTAL
Bayu Aji Samudra, Karsam Karsam, Dhika Yuan Yurisma
PDF
PERANCANGAN ANIMASI MOTION GRAPHIC PENGENALAN PASAR MODAL REKSADANA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN INVESTOR LOKAL INDONESIA
Shendy Setiawan, Siswo Martono, Dhika Yuan Yurisma
PDF
DESAIN PRODUK MEJA RESTO SEAFOOD DENGAN MATERIAL SABUT KELAPA BERTEMA LAUT (STUDI KASUS: FOS FOOD FACTORY DAN KERANG TIME BY CV FOS JAYA)
Novi Nur Rahmawati, Darwin Yuwono Riyanto, Hardman Budiardjo
PDF
PENGEMBANGAN DESAIN PRODUK DRAWING TABLE 2 IN 1
Baiq Puspita Dewi, Hardman Budiardjo, Karsam Karsam
PDF
Perancangan Redesign Visual Identity Sui Generis sebagai upaya Meningkatkan Brand Awareness
Fadhulullah Hamid, Siswo Martono, Dhika Yuan Yurisma
PDF
PENGEMBANGAN DESAIN PRODUK MAINAN EDUKASI DENGAN SISTEM BOARD GAME BERTEMA CITY OF SURABAYA UNTUK KALANGAN ANAK ANAK
Adjie Laksamana Putra, Darwin Yuwono Riyanto, Hardman Budiardjo
Information
For Readers
For Authors
For Librarians