Vol 11, No 1 (2021)

Table of Contents

Articles

PERANCANGAN DESTINATION BRANDING DESA SEKAPUK KECAMATAN UJUNGPANGKAH KABUPATEN GRESIK SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PDF
Ilham Lazuardhy Harisaputra, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono
PERANCANGAN DESTINATION BRANDING EKOWISATA TANGKAHAN KABUPATEN LANGKAT SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PDF
Sophia Priscila Hutauruk, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono
PERANCANGAN ANIMASI MOTION GRAPHIC TENTANG BAHAYA TUBERKULOSIS SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT USIA 20-30 TAHUN PDF
Ellisa Kusumasari, Siswo Martono, Dhika Yuan Yurisma
PERANCANGAN MOTION GRAPHIC PENYAKIT STROKE SEBAGAI MEDIA KAMPANYE SOSIAL PADA KELOMPOK DEWASA AWAL PDF
Rizki Novanda Priyo Wicaksono, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono
PERANCANGAN VIDEO CLIP ANIMASI MOTION GRAPHIC BERJUDUL “ABC AROUND ME” SEBAGAI MEDIA PENGENALAN ALFABET BAHASA INGGRIS BAGI ANAK USIA 3-5 TAHUN
Satria Farrel Indriansyah, Karsam Karsam, Siswo Martono
PERANCANGAN VIDEO PROMOSI WISATA ALAM GOA LEBAR DI KABUPATEN SAMPANG MADURA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PENGUNJUNG PDF
Muhammad Sulton Arifin, Dhika Yuan Yurisma, Darwin Yuwono Riyanto
PERANCANGAN BUKU POP UP DONGENG JAKA TINGKIR DENGAN TEKNIK PULL TAB SEBAGAI UPAYA MENANAMKAN KECERDASAN MORAL PADA ANAK USIA 4–8 TAHUN PDF
Maulana Arroyan, Hardman Budiardjo, Darwin Yuwono Riyanto
PERANCANGAN BUKU KOMIK PENANGANAN ANXIETY DISORDER SEBAGAI MEDIA KAMPANYE SOSIALTENTANG KESEHATAN MENTAL PDF
Bayu Aji Samudra, Karsam Karsam, Dhika Yuan Yurisma
PERANCANGAN ANIMASI MOTION GRAPHIC PENGENALAN PASAR MODAL REKSADANA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN INVESTOR LOKAL INDONESIA PDF
Shendy Setiawan, Siswo Martono, Dhika Yuan Yurisma
DESAIN PRODUK MEJA RESTO SEAFOOD DENGAN MATERIAL SABUT KELAPA BERTEMA LAUT (STUDI KASUS: FOS FOOD FACTORY DAN KERANG TIME BY CV FOS JAYA) PDF
Novi Nur Rahmawati, Darwin Yuwono Riyanto, Hardman Budiardjo
PENGEMBANGAN DESAIN PRODUK DRAWING TABLE 2 IN 1 PDF
Baiq Puspita Dewi, Hardman Budiardjo, Karsam Karsam
Perancangan Redesign Visual Identity Sui Generis sebagai upaya Meningkatkan Brand Awareness PDF
Fadhulullah Hamid, Siswo Martono, Dhika Yuan Yurisma
PENGEMBANGAN DESAIN PRODUK MAINAN EDUKASI DENGAN SISTEM BOARD GAME BERTEMA CITY OF SURABAYA UNTUK KALANGAN ANAK ANAK
Adjie Laksamana Putra, Darwin Yuwono Riyanto, Hardman Budiardjo