Table of Contents
Articles
PERANCANGAN DESTINATION BRANDING DESA SEKAPUK KECAMATAN UJUNGPANGKAH KABUPATEN GRESIK SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS | |
Ilham Lazuardhy Harisaputra, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono |
PERANCANGAN DESTINATION BRANDING EKOWISATA TANGKAHAN KABUPATEN LANGKAT SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS | |
Sophia Priscila Hutauruk, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono |
PERANCANGAN ANIMASI MOTION GRAPHIC TENTANG BAHAYA TUBERKULOSIS SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT USIA 20-30 TAHUN | |
Ellisa Kusumasari, Siswo Martono, Dhika Yuan Yurisma |
PERANCANGAN MOTION GRAPHIC PENYAKIT STROKE SEBAGAI MEDIA KAMPANYE SOSIAL PADA KELOMPOK DEWASA AWAL | |
Rizki Novanda Priyo Wicaksono, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono |
PERANCANGAN VIDEO CLIP ANIMASI MOTION GRAPHIC BERJUDUL “ABC AROUND ME” SEBAGAI MEDIA PENGENALAN ALFABET BAHASA INGGRIS BAGI ANAK USIA 3-5 TAHUN | |
Satria Farrel Indriansyah, Karsam Karsam, Siswo Martono |
PERANCANGAN VIDEO PROMOSI WISATA ALAM GOA LEBAR DI KABUPATEN SAMPANG MADURA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PENGUNJUNG | |
Muhammad Sulton Arifin, Dhika Yuan Yurisma, Darwin Yuwono Riyanto |
PERANCANGAN BUKU POP UP DONGENG JAKA TINGKIR DENGAN TEKNIK PULL TAB SEBAGAI UPAYA MENANAMKAN KECERDASAN MORAL PADA ANAK USIA 4–8 TAHUN | |
Maulana Arroyan, Hardman Budiardjo, Darwin Yuwono Riyanto |
PERANCANGAN BUKU KOMIK PENANGANAN ANXIETY DISORDER SEBAGAI MEDIA KAMPANYE SOSIALTENTANG KESEHATAN MENTAL | |
Bayu Aji Samudra, Karsam Karsam, Dhika Yuan Yurisma |
PERANCANGAN ANIMASI MOTION GRAPHIC PENGENALAN PASAR MODAL REKSADANA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN INVESTOR LOKAL INDONESIA | |
Shendy Setiawan, Siswo Martono, Dhika Yuan Yurisma |
DESAIN PRODUK MEJA RESTO SEAFOOD DENGAN MATERIAL SABUT KELAPA BERTEMA LAUT (STUDI KASUS: FOS FOOD FACTORY DAN KERANG TIME BY CV FOS JAYA) | |
Novi Nur Rahmawati, Darwin Yuwono Riyanto, Hardman Budiardjo |
PENGEMBANGAN DESAIN PRODUK DRAWING TABLE 2 IN 1 | |
Baiq Puspita Dewi, Hardman Budiardjo, Karsam Karsam |
Perancangan Redesign Visual Identity Sui Generis sebagai upaya Meningkatkan Brand Awareness | |
Fadhulullah Hamid, Siswo Martono, Dhika Yuan Yurisma |
PENGEMBANGAN DESAIN PRODUK MAINAN EDUKASI DENGAN SISTEM BOARD GAME BERTEMA CITY OF SURABAYA UNTUK KALANGAN ANAK ANAK | |
Adjie Laksamana Putra, Darwin Yuwono Riyanto, Hardman Budiardjo |