Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Art Nouveau
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 2 (2016): Membuka Kesadaran Visual untuk Memecahkan Masalah Lingkungan, Budaya, dan Sosial
Vol. 5 No. 2 (2016): Membuka Kesadaran Visual untuk Memecahkan Masalah Lingkungan, Budaya, dan Sosial
Published:
2016-09-03
Articles
Perancangan Komunikasi Visual Keyna Galeri Ploso Jombang Berbasis Media Promosi Guna Meningkatkan Brand Awareness
Gitra Dana Firdaus, Karsam Karsam, Thomas Hanandry Dewanto
1-10
PDF
Perancangan Corporate Identity Dan Media Promosi PT. Reksa Abadi Bersama Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness
Firdha Ramadhani Nuzula, Hardman Budiardjo, Abdullah Khoir Riqqoh
11-21
PDF
PERANCANGAN BUKU REFERENSI PEMBUATAN TENUN IKAT TRADISIONAL BAGI KALANGAN REMAJA DI KABUAPTEN SIKKA KEPULAUAN FLORES SEBAGAI BENTUK PELSETARIAN BUDAYA LOKAL
Vero Lanu, Thomas Hanandry Dewanto, Karsam Karsam
22-30
PDF
PDF
Perancangan Buku Esai Fotografi Penambang Belerang Kawah Ijen Untuk Menggambarkan Mata Pencaharian Masyarakat Desa Paltuding Banyuwangi
Reza Nanda Pratama, Muh Bahruddin, Wahyu Hidayat
31-42
PDF
Perancangan Media Promosi Prima Boga Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness
Surya Adi Imansyah, Muh Bahruddin, Dhika Yuan Yurisma
43-55
PDF
Perancangan Media Promosi Dilon Coffee & Eatery Dengan Teknik Hand Lettering Sebagai Upaya Mengenalkan Kepada Masyarakat
M Alfiyan Helmi, Hardman Budiardjo, Abdullah Khoir Riqqoh
56-65
PDF
PERANCANGAN BRAND IDENTITY XINXIN HOME INDUSTRY BERBASIS NATURE SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN BRAND AWARENESS
Galih Rendy Hidayat, Muh Bahruddin, Abdullah Khoir Riqqoh
66-76
PDF
Perancangan Papan Permainan Tentang Pentingnya Sayuran Berbasis Family Games Sebagai Sarana Pendidikan Anak-anak Usia 6-12 Tahun
M Rahadian Halim, Hardman Budiardjo, Sigit Prayitno Yosep
77-83
PDF
PERANCANGAN BUKU TRAVEL GUIDE WISATA BELANJA GROSIR PAKAIAN DI KOTA SURABAYA BERBASIS FOTOGRAFI SEBAGAI SARANA INFORMASI INSTITUT BISNIS DAN INFORMATIKA STIKOM SURABAYA
Maula Hidayah, Darwin Yuwono Riyanto, Dhika Yuan Yurisma
84-95
PDF
Perancangan Komunikasi Visual Makam bung Karno Berbasis Sejarah Untuk Menjadi Tempat Tujuan Wisata Kota Blitar
Moch Romawan Pradhika, Muh Bahruddin, Wahyu Hidayat
96-102
PDF
Perancangan Iklan Explainer Video Monumen Kapal Selam dengan Teknik Animasi 2D untuk Menumbuhkan Kesadaran Terhadap Sejarah Surabaya
Agung Gumelar Ansori, Muh Bahruddin, Sigit Prayitno Yosep
103-110
PDF
Perancangan Promosi Wisata Pantai Berbasis Videografi Sebagai Upaya Pengenalan Pariwisata Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan
Alban Ismail, Siswo Martono, Yusmita Akhirul Latif
111-118
PDF
Perancangan Branding Candi Palah Penataran Blitar Berbasis Sejarah Sebagai Upaya Meningkatkan Kesadaran Masyarakat
Zaenal Fanani, Muh Bahruddin, Dhika Yuan Yurisma
119-128
PDF
Designing Branding Kampoeng Bebek and Telur Asin Sidoarjo Kebonsari Village Based Education Tourism In An Effort To Increase Tourism Potential Tourism Village
Tria Kuswidya Estherlita, Muh Bahruddin, Abdullah Khoir Riqqoh
129-138
PDF
Perancangan Buku Komik Tentang Penularan HIV Melalui Seks Bebas Di Usia Remaja Akhir Berbasis Ilustrasi Digital Guna Memberikan Kesadaran Bahaya Penularan Virus HIV
Bramantya Nugroho, Hardman Budiardjo, Wahyu Hidayat
139-149
Perancangan Media Promosi Geomorfologi Karst Rammang-rammang Berbasis alam Sebagai Identitas Kabupaten Maros Sulawesi Selatan
Indah Andini Poetri, Muh Bahruddin, Abdullah Khoir Riqqoh
150-159
PDF
PERANCANGAN BUKU PENGENALAN REPTIL IGUANA HIJAU BERBASIS FOTOGRAFI SEBAGAI SARANA INFORMASI BAGI MASYARAKAT SURABAYA
Fredian Dwi Anggara, Darwin Yuwono Riyanto, Dhika Yuan Yurisma
160-168
PDF
Perancangan Buku Estetika Tato Dengan Teknik Fotografi Guna Meningkatkan Citra Tato Kepada Masyarakat
Gede Bintang Kresnanda, Hardman Budiardjo, Darwin Yuwono Riyanto
169-177
PDF
PERANCANG PROGRAM KAMPANYE “BERSINAR†POLDA JATIM DENGAN TEKNIK SERIES CAMPAIGNDALAM UPAYA MEMBERANTAS NARKOBA
Ilham Apriannoor, Muh Bahruddin, Thomas Hanandry Dewanto
178-185
PDF
Redesain Environmental Graphic Taman Bungkul Surabaya dengan Teknik Vektor sebagai Upaya Optimalisasi Media Informasi
Winda Tri Astami Mukadar, Muh Bahruddin, Sigit Prayitno Yosep
186-195
PDF
PERANCANGAN BRANDING KELURAHAN KARANGSARI BERBASIS AGROWISATA UNTUK MENGENALKAN IDENTITAS KAMPUNG BELIMBING KOTA BLITAR
Ika Alfathan, Muh Bahruddin, Dhika Yuan Yurisma
196-205
PDF
PERANCANGAN BUKU FOTOGRAFI NAMA-NAMA HEWAN TERNAK DENGAN SISTEM ISYARAT BAHASA INDONESIA (SIBI) SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN ANAK TUNARUNGU DI TKLB-B KARYA MULIA SURABAYA
Didit Rivan, Darwin Yuwono Riyanto, Sigit Prayitno Yosep
206-215
PDF
Perancangan Buku Ilustrasi Karakter Jajanan Tradisional Khas Surabaya dengan Teknik Vektor Guna Meningkatkan Minat Anak pada Produk Lokal
Yohanes Ev Swandawidharma, Muh Bahruddin, Sigit Prayitno Yosep
216-224
PDF
Perancangan Buku Ilustrasi Jaranan dengan Teknik Vektor Sebagai Upaya Melestarikan Budaya Lokal Kediri
Aditya Agung Prakasa, Muh Bahruddin, Dhika Yuan Yurisma
225-234
PDF
PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI PENGENALAN NAMA BUAH-BUAHAN DENGAN SISTEM ISYARAT BAHASA INDONESIA (SIBI) BERBASIS KARAKTER UNTUK ANAK-ANAK TKLB-B KARYA MULIA SURABAYA
Leonard Setiawan, Darwin Yuwono Riyanto, Sigit Prayitno Yosep
235-246
PDF
Perancangan Logo dan Media Promosi Cristo Rei Berbasis Religi Untuk Meningkatkan Brand Awareness Wisata Kota Dili
Jose Lobo Baptista, Muh Bahruddin, Darwin Yuwono Riyanto
247-257
PDF
Perancangan Video Iklan Layanan Masyarakat Alat Kontrasepsi Berbasis Online Sebagai Sarana Informasi Program Keluarga Berencana
Eko Cahyono, Hardman Budiardjo, Wahyu Hidayat
258-264
PDF
Perancangan Buku Ilustrasi Pengenalan Nama-Nama Pekerjaan Dengan Sistem Isyarat Bahasa Indonesia (SIBI) Untuk Anak-Anak TKLB-B Karya Mulia Surabaya
Juke Andiya Fidiyanti, Darwin Yuwono Riyanto, Sigit Prayitno Yosep
265-270
PDF
Perancangan Buku Safety Riding dengan Teknik Ilustrasi Karikatur Untuk Menumbuhkan Kesadaran Keselamatan Berkendara Untuk Remaja di Surabaya
Debby Damar Priyogatama, Muh Bahruddin, Darwin Yuwono Riyanto
271-278
PDF
Perancangan Buku Batik Tulis Jarak Arum Ex-lokalisasi Dolly Dengan Teknik Watercolor Guna Meningkatkan Brand Awareness
Eka Anggi Faranniziah, Hardman Budiardjo, Wahyu Hidayat
279-288
PDF
Perancagan Brand Identity Museum Loka Jala Crana Surabaya Berbasis Sejarah dan Sains Sebagai Upaya Pengenalan Laboratorium Pendidikan bagi Masyarakat
Muhammad Tuhmadu Uqba, Muh Bahruddin, Dhika Yuan Yurisma
289-297
PDF
Perancangan Komunikasi Visual CT-Eats Jasa Transportasi Online Caktrans Dengan Teknik Vector Untuk Memperluas Segmentasi Pasar
Wilyan Mustakim, Muh Bahruddin, Dhika Yuan Yurisma
298-309
PDF
Perancangan Buku Damar Kurung Gresik Dengan Teknik Vector Sebagai Upaya Mengenalkan Kebudayaan Kabupaten Gresik
Muhammad Nur Fithriyadi, Darwin Yuwono Riyanto, Wahyu Hidayat
310-319
PDF
PERANCANGAN BUKU CITY GUIDE WISATA CAGAR BUDAYA KOTA SURABAYA MENGGUNAKAN TEKNIK ILUSTRASI PENSIL WARNA GUNA MENINGKATKAN DAYA TARIK WISATAWAN
Kukuh Priyo Sembodo, Muhammad Bahruddin, Thomas Hanandry Dewanto
320-328
PDF
PDF
Perancangan Buku Komik Ludruk Berbasis Ilustrasi Digital Guna Mengenalkan Kembali Kesenian Tradisional kepada Remaja
Seila Ulfa Varadika Putri, Hardman Budiardjo, Sigit Prayitno Yosep
329-338
PDF
Perancangan Buku Komik City Guide Pariwisata Kota Surabaya Berbasis Ilustrasi Digital Guna Menganalkan Wisata Surabaya
Otto Archio Putra Anugerah, Hardman Budiardjo, Sigit Prayitno Yosep
339-348
PDF
Perancangan Buku Komik Kuliner Surabaya Sebagai Upaya Melestarikan Kuliner Tradisional
Mira Shabrina, Karsam Karsam, Sigit Prayitno Yosep
349-355
PDF
PERANCANGAN BUKU TENTANG RUMAH TRADISIONAL MAJAPAHIT DENGAN TEKNIK AUGMENTED REALITY UNTUK MENGENALKAN SEJARAH BUDAYA LOKAL
Ibadurrokhman Ibadurrokhman, Muhammad Bahruddin, Thomas Hanandry Dewanto
356-363
PDF
Perancangan Iklan TVC Perumahan Cerme Square Residence dengan Teknik Animasi 3D Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness
Al Lukman Arif Prayoga, Muh Bahruddin, Dhika Yuan Yurisma
364-374
PDF
PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL PT. SALAM PACIFIC INDONESIA LINES BERBASIS BUDAYA GUNA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
Muhamad Arif, Hardman Budiardjo, Abdullah Khoir Riqqoh
375-382
PDF
Perancangan Motif Batik Tulis Ikon Kabupaten Ngawi Sebagai Media Promosi Dalam Menunjang Industri Kreatif
Ika Mega Apriliani, Hardman Budiardjo, Karsam Karsam
383-392
PDF
Perancangan Media Promosi Video Profil Mandana Mas Dengan Teknik Live Shoot Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness
Clemen Ogi Nathanael, Muh Bahruddin, Dhika Yuan Yurisma
393-398
PDF
Perancangan Buku Ruang Terbuka Hijau Surabaya dengan Teknik Essay Photography guna Meningkatkan Kesadaran Lingkungan Hijau Masyarakat Kota Surabaya
Ria Oktaviani, Hardman Budiardjo, Dhika Yuan Yurisma
399-410
PDF
PENCIPTAAN DESTINATION BRANDING KERATON KASUNANAN SOLO SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN MINAT KUNJUNGAN WISATAWAN DOMESTIK
Aan Ari Permana, Achmad Yanu Alif Fianto, Sigit Prayitno Yosep
PENCIPTAAN BUKU ILUSTRASI TENTANG PENTINGNYA SAYURAN SEBAGAI MEDIA EDUKASI BAGI ANAK-ANAK
Dito Febry Pradityo, Muh Bahruddin, Sigit Prayitno Yosep
XML (Bahasa Indonesia)
PENCIPTAAN DESTINATION BRANDING KERATON KASUNANAN SOLO SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN MINAT KUNJUNGAN WISATAWAN DOMESTIK
Aan Ari Permana, Achmad Yanu Alif Fianto, Sigit Prayitno Yosep
PDF (Bahasa Indonesia)
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians