Vol 5, No 1 (2016)

Kreatif Visual sebagai Solusi Sosial

Kreatif Visual sebagai Solusi Sosial

Table of Contents

Articles

PENCIPTAAN BUKU ILUSTRASI PERTEMPURAN 10 NOPEMBER 1945 SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PENGETAHUAN DAN APRESIASI REMAJA TERHADAP SEJARAH KEMERDEKAAN PDF
Aditya Arif Perdana, darwin yuwono riyanto, Wahyu Hidayat 1-11
REBRANDING DHEA BORDIR SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PDF
Ardi Ghea Satria Putra, Hardman Budiardjo, Wahyu Hidayat 12-22
PERANCANGAN IKLAN KAMPANYE TRUNK AND FEEDER MELALUI INFOGRAFIS SEBAGAI UPAYA PENGENALAN TRANSPORTASI BARU DI KOTA SURABAYA PDF
Ari Bima Putra Cahyadi, Hardman Budiardjo, Thomas Hanandry Dewanto 23-38
Penciptaan Buku Ilustrasi Religius “Kelahiran Yesus Kristus” Melalui Wayang Wahyu Dengan Teknik Aquarel Sebagai Upaya Mengenalkan Budaya Lokal PDF
Bella Arifanda Putri, Hardman Budiardjo, Darwin Yuwono Riyanto 39-45
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI BATIK KOTA MOJOKERTO MELALUI AMBIENT SEBAGAI UPAYA MENDUKUNG PROGRAM MOJOKERTO SERVICE CITY PDF
Dian Wahyu Tri Lestari, Hardman Budiardjo, Muhammad Rizky 46-54
Perancangan Logo dan Media Promosi Pulau Mengare Gresik Berbasis Edukasi Sebagai Upaya Mengenalkan Wisata Sejarah PDF
Dinda Cholifah Putri, Muhammad Bahruddin, Abdullah Khoiriqqoh 55-65
Perancangan Iklan Kampanye Service City Dengan Menggunakan Teknik Animation Explainer Guna Mengenalkan Pelayanan Publik PDF
Eko Cahyono Saderi, Muhammad Bahruddin, Dhika Yuan Yurisma 66-75
PENCIPTAAN BUKU POP-UP LEGENDA KETINTANG DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK MOVEABLE SEBAGAI UPAYA KONSERVASI BUDAYA LOKAL SURABAYA PDF
Fenny Tri Nur Azizah, Muhammad Bahruddin, Hardman Budiardjo 76-84
PERANCANGAN LOGO DAN MEDIA PROMOSI PANTAI LUMBUNG TULUNGAGUNG MENGGUNAKAN TEKNIK FOTOGRAFI LANDSCAPE SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PDF
Harel Laisa Mardha, Hardman Budiardjo, Yosef Richo Adrianto 85-94
PENCIPTAAN BUKU POP-UP MESATUA BALI BERJUDUL “I LUBDHAKA” DENGAN TEKNIK PULL TAB SEBAGAI UPAYA PELESTARIAN BUDAYA TRADISIONAL PDF
I Gede Yudha Pratama, Muhammad Bahruddin, Darwin Yuwono Riyanto 95-109
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI SUOKLAT DENGAN TEKNIK VEKTOR SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PDF
Ikmal Imani Rosyanto, Hardman Budiardjo, Siswo Martono 110-124
PENCIPTAAN BUKU SEJARAH MUSIK BALADA DARI MASA KE MASA BERBASIS TEKNIK AQUAREL SEBAGAI UPAYA PENGENALAN KEMBALI PADA MASYARAKAT SURABAYA PDF
Nugraha Mukti Abadi, Hardman Budiardjo, Wahyu Hidayat 125-134
PENCIPTAAN BUKU REFERENSI WISATA KULINER DENGAN TEKNIK FOTOGRAFI GUNA MENGENALKAN POTENSI WISATA KOTA MOJOKERTO PDF
Rizal Afriansyah, Muhammad Bahruddin, Dhika Yuan Yurisma 135-146
PERANCANGAN ILLUSTRATION HANDBOOK MOJOKERTO SERVICE CITY SEBAGAI UPAYA MEMPROMOSIKAN KOTA MOJOKERTO PDF
Shofi Sabian Sjam, Hardman Budiardjo, Dhika Yuan Yurisma 147-156
PERANCANGAN BUKU BATIK TULIS MANGROVE PESISIR RUNGKUT SURABAYA DENGAN TEKNIK FOTOGRAFI GUNA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA MASYARAKAT KOTA SURABAYA. PDF
Tito IStnain Nur Aisyah, Hardman Budiardjo, Muhammad Rizky 157-167
PERANCANGAN LOGO DAN MEDIA PROMOSI SOFTWARE RITELAA BERBASIS POP ART SEBAGAI UPAYA MENCIPTAKAN BRAND AWARENESS PDF
Ulfi Hadiani, Hardman Budiardjo, Abdullah Khoiriqqoh 168-178
PENCIPTAAN BUKU POP-UP CERITA PANJI SEMIRANG KEDIRI DENGAN MENGGUNAKAN ILUSTRASI KARTUN SEBAGAI UPAYA PENGENALAN WARISAN BUDAYA LOKAL PDF
Uzda Nabilah Shabiriani, Muhammad Bahruddin, Darwin Yuwono Riyanto 179-190
Perancangan Brand Identity Almas Media Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness PDF
Virgiawan Tri Wijardito, Muhammad Bahruddin, Abdullah Khoiriqqoh 191-195