Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Art Nouveau
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 1 (2016): Kreatif Visual sebagai Solusi Sosial
Vol. 5 No. 1 (2016): Kreatif Visual sebagai Solusi Sosial
Kreatif Visual sebagai Solusi Sosial
Published:
2016-03-09
Articles
PENCIPTAAN BUKU ILUSTRASI PERTEMPURAN 10 NOPEMBER 1945 SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PENGETAHUAN DAN APRESIASI REMAJA TERHADAP SEJARAH KEMERDEKAAN
Aditya Arif Perdana, darwin yuwono riyanto, Wahyu Hidayat
1-11
PDF
REBRANDING DHEA BORDIR SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
Ardi Ghea Satria Putra, Hardman Budiardjo, Wahyu Hidayat
12-22
PDF
PERANCANGAN IKLAN KAMPANYE TRUNK AND FEEDER MELALUI INFOGRAFIS SEBAGAI UPAYA PENGENALAN TRANSPORTASI BARU DI KOTA SURABAYA
Ari Bima Putra Cahyadi, Hardman Budiardjo, Thomas Hanandry Dewanto
23-38
PDF
Penciptaan Buku Ilustrasi Religius “Kelahiran Yesus Kristus†Melalui Wayang Wahyu Dengan Teknik Aquarel Sebagai Upaya Mengenalkan Budaya Lokal
Bella Arifanda Putri, Hardman Budiardjo, Darwin Yuwono Riyanto
39-45
PDF
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI BATIK KOTA MOJOKERTO MELALUI AMBIENT SEBAGAI UPAYA MENDUKUNG PROGRAM MOJOKERTO SERVICE CITY
Dian Wahyu Tri Lestari, Hardman Budiardjo, Muhammad Rizky
46-54
PDF
Perancangan Logo dan Media Promosi Pulau Mengare Gresik Berbasis Edukasi Sebagai Upaya Mengenalkan Wisata Sejarah
Dinda Cholifah Putri, Muhammad Bahruddin, Abdullah Khoiriqqoh
55-65
PDF
Perancangan Iklan Kampanye Service City Dengan Menggunakan Teknik Animation Explainer Guna Mengenalkan Pelayanan Publik
Eko Cahyono Saderi, Muhammad Bahruddin, Dhika Yuan Yurisma
66-75
PDF
PENCIPTAAN BUKU POP-UP LEGENDA KETINTANG DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK MOVEABLE SEBAGAI UPAYA KONSERVASI BUDAYA LOKAL SURABAYA
Fenny Tri Nur Azizah, Muhammad Bahruddin, Hardman Budiardjo
76-84
PDF
PERANCANGAN LOGO DAN MEDIA PROMOSI PANTAI LUMBUNG TULUNGAGUNG MENGGUNAKAN TEKNIK FOTOGRAFI LANDSCAPE SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
Harel Laisa Mardha, Hardman Budiardjo, Yosef Richo Adrianto
85-94
PDF
PENCIPTAAN BUKU POP-UP MESATUA BALI BERJUDUL “I LUBDHAKA†DENGAN TEKNIK PULL TAB SEBAGAI UPAYA PELESTARIAN BUDAYA TRADISIONAL
I Gede Yudha Pratama, Muhammad Bahruddin, Darwin Yuwono Riyanto
95-109
PDF
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI SUOKLAT DENGAN TEKNIK VEKTOR SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
Ikmal Imani Rosyanto, Hardman Budiardjo, Siswo Martono
110-124
PDF
PENCIPTAAN BUKU SEJARAH MUSIK BALADA DARI MASA KE MASA BERBASIS TEKNIK AQUAREL SEBAGAI UPAYA PENGENALAN KEMBALI PADA MASYARAKAT SURABAYA
Nugraha Mukti Abadi, Hardman Budiardjo, Wahyu Hidayat
125-134
PDF
PENCIPTAAN BUKU REFERENSI WISATA KULINER DENGAN TEKNIK FOTOGRAFI GUNA MENGENALKAN POTENSI WISATA KOTA MOJOKERTO
Rizal Afriansyah, Muhammad Bahruddin, Dhika Yuan Yurisma
135-146
PDF
PERANCANGAN ILLUSTRATION HANDBOOK MOJOKERTO SERVICE CITY SEBAGAI UPAYA MEMPROMOSIKAN KOTA MOJOKERTO
Shofi Sabian Sjam, Hardman Budiardjo, Dhika Yuan Yurisma
147-156
PDF
PERANCANGAN BUKU BATIK TULIS MANGROVE PESISIR RUNGKUT SURABAYA DENGAN TEKNIK FOTOGRAFI GUNA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA MASYARAKAT KOTA SURABAYA.
Tito IStnain Nur Aisyah, Hardman Budiardjo, Muhammad Rizky
157-167
PDF
PERANCANGAN LOGO DAN MEDIA PROMOSI SOFTWARE RITELAA BERBASIS POP ART SEBAGAI UPAYA MENCIPTAKAN BRAND AWARENESS
Ulfi Hadiani, Hardman Budiardjo, Abdullah Khoiriqqoh
168-178
PDF
PENCIPTAAN BUKU POP-UP CERITA PANJI SEMIRANG KEDIRI DENGAN MENGGUNAKAN ILUSTRASI KARTUN SEBAGAI UPAYA PENGENALAN WARISAN BUDAYA LOKAL
Uzda Nabilah Shabiriani, Muhammad Bahruddin, Darwin Yuwono Riyanto
179-190
PDF
Perancangan Brand Identity Almas Media Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness
Virgiawan Tri Wijardito, Muhammad Bahruddin, Abdullah Khoiriqqoh
191-195
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians