Vol 1, No 1 (2013)

Table of Contents

Articles

PERANCANGAN MEDIA PROMOSI RESTO KAMPOENG STEAK DENGAN KARAKTERISTIK SURABAYA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND LOYALTY PDF
Ananda Kurnia Mirani, Muh Bahruddin, Thomas Hanandry Dewanto 1-8
REBRANDING BURGERMAN SEBAGAI UPAYA MEMPERLUAS SEGMENTASI PELANGGAN PDF
Dhafi Kusuma Adam, Thomas Hanandry Dewanto, Muh Bahruddin 9-20
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI THE LOUVRE CAFSEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PDF
Dwi Ayu Rakhmawati, Achmad Yanu Alif Fianto, Sutikno Sutikno 21-29
PERANCANGAN BRANDING KAMPOENG BATIK JETIS SIDOARJO SEBAGAI UPAYA MELESTARIKAN PRODUK BUDAYA LOKAL PDF
Ekky Fardhy Satria Nugraha, Muh Bahruddin, Abdul Aziz 30-38
PERANCANGAN LOGO DAN MEDIA PROMOSI PT AMERTA SARI TRANSPORT SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PDF
Gede Danu Arya Santika, Achmad Yanu Alif Fianto, Abdul Aziz 39-49
PEMBUATAN BUKU FOTOGRAFI MAKANAN (STUDI KASUS OBYEK MASAKAN JAWA TIMUR) PDF
Ilham Rizaldi Permadi Putra, Muh Bahruddin, Thomas Hanandry Dewanto 50-56
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI WANA WISATA PANTAI PLENGKUNG BANYUWANGI SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN DAYA TARIK WISATAWAN PDF
Kennedy Rony Dewantara Widodo, Muh Bahruddin, Abdullah Khoir Riqqoh 57-63
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI WISATA RELIGI ISLAM GRESIK SEBAGAI UPAYA MENGANGKAT POTENSI WISATA PDF
Lia Wardah, Muh. Bahruddin, Abdullah Khoir Riqoh 64-73
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI WISATA TANJUNG PAPUMA GUNA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PDF
Mahardika Prasetya, Achmad Yanu Alif Fianto, Karsam Karsam 74-79
PEMBUATAN BUKU REFERENSI KEMONO SEBAGAI UPAYA PENGENALAN ALIRAN SENI ANTHROPOMORFIS DENGAN MENGGUNAKAN KARAKTER TOKOH DALAM CERITA FABEL PDF
Rasyuqa Asyira Hafiidh, Muh Bahruddin, Abdul Aziz 80-86
PEMBUATAN BUKU MAKANAN TRADISIONAL SURABAYA SEBAGAI UPAYA PELESTARIAN PRODUK LOKAL PDF
Stefanus Lutfi Eliazer, Muh Bahruddin, Abdul Aziz 87-95