BUSINESS PLAN PADA PENGEMBANGAN BISNIS WRECKLEY (INOVASI FASHION RIDING) DI SURABAYA
Abstract
References
Arwati, N. K. A. (2019). Studi Kelayakan Pengembangan Investasi Pada Rumah Sakit Gigi dan Mulut FKG Universitas Mahasaraswati Denpasar. Ekonomi Dan Bisnis Universitas Udayana, 5(6).
Assauri, S. (2014). Manajemen Pemasaran. Raja Grafindo Persada.
CNBC Indonesia. (2019). Gairah Industri Fashion Indonesia. CNBC Indonesia TV.
Evans, V. (2016). The Financial Times Essential Guide to Writing a Business Plan (Second). Pearson.
Kasmir, & Jakfar. (2016). Studi Kelayakan Bisnis Edisi Revisi. PRENADAMEDIA GROUP.
Kemenhub. (2017). Rata-rata Tiga Orang Meninggal Setiap Jam Akibat Kecelakaan Jalan. KOMINFO. https://kominfo.go.id/index.php/content/detail/10368/rata-rata-tiga-orang-meninggal-setiap-jam-akibat-kecelakaan-jalan/0/artikel_gpr
Kemenparekraf. (2019). Laporan Kinerja Badan Ekonomi Kreatif Tahun 2019. https://www.kemenparekraf.go.id/asset_admin/assets/uploads/media/pdf/media_1598879701_BUKU_BEKRAF_28-8-2020.pdf
Kemenperin. (2019). Industri Pakaian Jadi Catatkan Pertumbuhan Paling Tinggi. Bisnis.Com. https://www.kemenperin.go.id/artikel/20641/Industri-Pakaian-Jadi-Catatkan-Pertumbuhan-Paling-Tinggi
Kotler, P., & Keller, K. L. (2015). Manajemen Pemasaran (M. A. & H. W. (eds.); Ketiga Bel). Erlangga.
Kristian, W., & Indrawan, F. (2019). Studi Kelayakan Bisnis dalam Rangka Pendirian XX Cafe. Universitas Kristen Maranatha, 11(2).
Pearce, J. A., & Robinson, R. B. (2009). Strategic management = manajemen strategis: formulasi,implementasi, dan pengendalian buku 2 (2nd ed.). Salemba Empat.
Pearce, L. M. (2011). Business Plan Handbook, Volume 20. Gale, Cengage Learning.
Rahmawati. (2016). Manajemen Pemasaran (T. Fitriastuti & Kiswanto (eds.)). Mulawarman University PRESS.
Saraswati, R. M., & Pratiwi, R. R. (2019). Analisis Kelayakan Usaha Tamarillo Yogurt di Institut Bio Scientia Internasional Indonesia. Riset Entrepreneurship (JRE), 2(2).
Suliyanto. (2010). Studi Kelayakan Bisnis. CV. ANDI OFFSET.
Widjaya, P. (2017). Analisis Segmenting, Targeting, Positioning dan Marketing Mix Pada PT. Murni Jaya. AGORA. 5 N.
Refbacks
- There are currently no refbacks.