Vol 3, No 1 (2022)

Table of Contents

Articles

PENGARUH COGNITIVE DISSONANCE BIAS, HINDSIGHT BIAS, OVERCONFIDENCE BIAS DAN SELF-CONTROL BIAS TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI CRYPTOCURRENCY DOWNLOAD PDF
Prilly Rahmania Khanza, Haryanto Tanuwijaya, Achmad Yanu Alif Fianto, Candraningrat Candraningrat
IMPLEMENTASI RENCANA BISNIS PRODUK GIFT BOX K-POP PADA STARTUP KOREY SURABAYA
Putri Pratama Deliana Nursafitri, Haryanto Tanuwijaya, Achmad Yanu Alif Fianto, Candraningrat Candraningrat
RANCAN BANGUN USAHA SAWUNG UNIVERSE
Saipullah Saipullah, Januar Wibowo, Achmad Yanu Alif Fianto, Haryanto Tanuwijaya
CULTIVATION AND SELLING IN BETT FISH BUSINESS
Adrian Fernando Tewenusa, Januar Wibowo, Achmad Yanu Alif Fianto, Candraningrat Candraningrat
PENGEMBANGAN BISNIS UNTUK MENINGKATKAN OMZET UD.VINO JAYA PUTRA
Gustina Maulydina, Haryanto Tanuwijaya, Antok Supriyanto, Sri Suhandiah
PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN LIM COLLECTION SECARA DIGITAL
Monica Rizky Alman Pradina, Antok Supriyanto, Haryanto Tanuwijaya
IMPLEMENTASI STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS PRODUK MINUMAN SEGAR PADA USAHA JAVA WEDHANG SIDOARJO
Alista Wara Dinia, Haryanto Tanuwijaya, Sri Suhandiah, Candraningrat Candraningrat
RANCANG BANGUN USAHA SEGO MBELURUK
Felix Putra Mahendra, Januar Wibowo, Candraningrat Candraningrat, Achmad Yanu Alif Fianto
PENERAPAN STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN USAHA OIKU
Novita Permata Sari, Haryanto Tanuwijaya, Sri Suhandiah, Achmad Yanu Alif Fianto
IMPLEMENTASI PENGEMBANGAN STRATEGI MARKETING PADA PRODUK LOCAL ICE
Mayang Viodita, Sri Suhandiah, Candraningrat Candraningrat, Achmad Yanu Alif Fianto
STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA USAHA THE CIK BAROKAH UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN
Moch Amri Amiruddin, Antok Supriyanto, Januar Wibowo, Achmad Yanu Aliffianto