Vol 4, No 1 (2015)

Mengemas Nilai Lokal dalam Industri Komersial

Saat ini, industri komersial semakin pesat. Ini adalah peluang bagi desainer yang menggali nilai-nilai lokal guna mengangkat produk-produk budaya lokal yang hampir punah. Industri komersial yang berbasis nilai lokal, selain melahirkan desain atau produk yang unik juga mampu melestarikan budaya-budaya lokal bangsa Indonesia

Full Issue

View or download the full issue Tidak berjudul ()

Table of Contents

Articles

PENCIPTAAN DESTINATION BRANDING KERATON KASUNANAN SOLO SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN MINAT KUNJUNGAN WISATAWAN DOMESTIK PDF (Indonesian) PDF
Aan Ari Permana, Achmad Yanu Alif Fianto, Sigit Prayitno Yosep 1-7
REBRANDING PT ARSY TOUR AND TRAVEL SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PDF (Indonesian) PDF
Achmad Ridho Sahaja, Achmad Yanu Alif Fianto, Fenty Fahminansih 8-14
PENCIPTAAN BUKU ILUSTRASI PAKAIAN ADAT BREGADA HADININGRAT KRATON YOGYAKARTA SEBAGAI UPAYA PENGENALAN PAKAIAN TRADISIONAL KEPADA ANAK-ANAK PDF (Indonesian) PDF
Agung Tri Yunanto, Achmad Yanu Alif Fianto, Wahyu Hidayat 15-26
PENCIPTAAN MOTIF BATIK SEBAGAI IKON KABUPATEN LUMAJANG PDF (Indonesian) PDF
Ahmad Marzuqi, Achmad Yanu Alif Fianto, Wahyu Hidayat 27-38
REBRANDING PT DATA SARANA WISATA TRAVEL SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PDF (Indonesian) PDF
Alexander Dimas KP, Achmad Yanu Alif Fianto, Hardman Budiharjo 39-50
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI OBJEK WISATA AIR TERJUN MADAKARIPURA GUNA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PDF (Indonesian) PDF
Baharuddin Adam Priyatmanto, Achmad Yanu Alif Fianto, Sigit Prayitno Yosep 51-60
PENCIPTAAN BUKU REFERENSI MASJID TUA PADA ABAD XV DI SURABAYA SEBAGAI UPAYA PELESTARIAN CAGAR BUDAYA PDF (Indonesian) PDF
Duanda Lis Septiawan, Muh Bahruddin, Sutikno Sutikno 61-72
PENCIPTAAN BUKU NOVEL GRAPHIC PUNAKAWAN SEBAGAI UPAYA PENGENALAN WARISAN BUDAYA KEPADA ANAK-ANAK PDF (Indonesian) PDF
Dwiki Setya Prayoga, Achmad Yanu Alif Fianto, Wahyu Hidayat 73-81
EFEKTIVITAS INFOGRAFIS SEBAGAI PENDUKUNG MATA PELAJARAN IPS PADA SISWA SISWI KELAS 5 SDN KEPATIHAN DI KABUPATEN BOJONEGORO PDF (Indonesian) PDF
Hendri Rahman Susetyo, Muh Bahruddin, Tantri Windarti 82-91
PERANCANGAN BRANDING LAXMI CAKE AND BAKERY SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND LOYALTY PDF (Indonesian) PDF
Khurriyatur Rosyidah, Muh Bahruddin, Andika Agung Sutrisna 92-104
PENCIPTAAN BUKU ESAI FOTOGRAFI PANTAI JATIMALANG UNTUK MENGOPTIMALKAN POTENSI WISATA PURWOREJO PDF (Indonesian) PDF
Muhammad Nur Aminuddin, Muh Bahruddin, Sigit Prayitno Yosep 105-117
PENCIPTAAN BUKU FOTOGRAFI ESAI PLURALISME AGAMA DI BALI SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT DALAM TOLERANSI PDF (Indonesian) PDF
Muhammad Haidar, Hardman Budihardjo, Sutikno Sutikno 118-132
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PT PETRONIKA SEBAGAI UPAYA PEMBENTUKAN CITRA PERUSAHAAN PDF (Indonesian) PDF
Norma Amaliah, Achmad Yanu Alif Fianto, Sigit Prayitno Yosep 133-143
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI SAS CAFE AND RESTO SURABAYA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND LOYALTY PDF (Indonesian) PDF
Nurajizah Nurajizah, Muh Bahruddin, Sigit Prayitno Yosep 144-154
PENCIPTAAN BUKU KOMIK SEBAGAI UPAYA PENGENALAN PERMAINAN TRADISIONAL KEPADA REMAJA PDF (Indonesian) PDF
Rohry Dinda Pinasti, Achmad Yanu Alif Fianto, Wahyu Hidayat 155-162
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI EKOWISATA MANGROVE WONOREJO SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PDF (Indonesian) PDF
Syarful Laziem, Muh Bahruddin, Sigit Prayitno Yosep 163-173
PERANCANGAN MASKOT “PLANKTOON FINGERBOARD” SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND LOYALTY PDF (Indonesian) PDF
Yoda Aji Mahendra, Muh Bahruddin, Andika Agung Sutrisna 174-181
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI WISATA KUSUMA TIRTA GUNA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PDF (Indonesian) PDF
Zainul Arifin, Muh Bahruddin, Sigit Prayitno Yosep 182-191