Vol 3, No 1 (2014)

Pemberdayaan Nilai Lokal dalam Industri Kreatif

Table of Contents

Articles

PENCIPTAAN BUKU REFERENSI MASAKAN SEMANGGI SEBAGAI UPAYA PELESTARIAN KULINER TRADISIONAL SURABAYA PDF
Abdul Aziz Akbar 1-10
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI KAPAS KRAMPUNG PLAZA (KAZA) SURABAYA BERBASIS 3D GUNA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PDF
Ardy Kusuma Ananta 11-18
PENERAPAN VISUAL MERCHANDISING SEBAGAI ALAT KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK WAKAi SHOES STORE DI TUNJUNGAN PLAZA 3 SURABAYA PDF
Ananda Tenri Arafah 19-27
PERANCANGAN LOGO DAN MEDIA PROMOSI ALASKA MOBIL SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PDF
Agus Ariyanto 28-36
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI EVENT PUTRI LBC PADA LONDON BEAUTY CENTRE SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND LOYALTY PDF
Rurin Niken Hardyanti 37-46
PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY TAMAN WISATA PAGGORA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND LOYALTY PDF
Fitria Nurul Hidayati 47-55
PENCIPTAAN BUKU ILUSTRASI LEGEND REOG PONOROGO SEBAGAI UPAYA MENGENALKAN BUDAYA LOKAL KEPADA ANAK-ANAK PDF
Erlangga Yudha Ikawira 56-64
PENCIPTAAN BUKU ILUSTRASI PERMAINAN TRADISIONAL SEBAGAI UPAYA PELESTARIAN WARISAN BUDAYA LOKAL PDF
Aljuk Jafar 65-73
PERANCANGAN MEDIA IKLAN BATIK SURABAYA SEBAGAI UPAYA MEMPERKENALKAN PRODUK BUDAYA LOKAL PDF
Annisa Tiara Kurniasari 74-83
PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY WAROENG KAKAP LOOMBOK SEBAGAI UPAYA MENCIPTAKAN BRAND AWARENESS PDF
Ayu Wulan Sari 84-92
PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI BATIK TUBAN SEBAGAI UPAYA PELESTARIAN NILAI-NILAI BUDAYA PDF PDF
Christ Sindhu Adi Nugroho 93-102