Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Art Nouveau
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 1 (2014): Pemberdayaan Nilai Lokal dalam Industri Kreatif
Vol. 3 No. 1 (2014): Pemberdayaan Nilai Lokal dalam Industri Kreatif
Published:
2014-09-12
Articles
PENCIPTAAN BUKU REFERENSI MASAKAN SEMANGGI SEBAGAI UPAYA PELESTARIAN KULINER TRADISIONAL SURABAYA
Abdul Aziz Akbar
1-10
PDF
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI KAPAS KRAMPUNG PLAZA (KAZA) SURABAYA BERBASIS 3D GUNA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
Ardy Kusuma Ananta
11-18
PDF
PENERAPAN VISUAL MERCHANDISING SEBAGAI ALAT KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK WAKAi SHOES STORE DI TUNJUNGAN PLAZA 3 SURABAYA
Ananda Tenri Arafah
19-27
PDF
PERANCANGAN LOGO DAN MEDIA PROMOSI ALASKA MOBIL SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
Agus Ariyanto
28-36
PDF
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI EVENT PUTRI LBC PADA LONDON BEAUTY CENTRE SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND LOYALTY
Rurin Niken Hardyanti
37-46
PDF
PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY TAMAN WISATA PAGGORA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND LOYALTY
Fitria Nurul Hidayati
47-55
PDF
PENCIPTAAN BUKU ILUSTRASI LEGEND REOG PONOROGO SEBAGAI UPAYA MENGENALKAN BUDAYA LOKAL KEPADA ANAK-ANAK
Erlangga Yudha Ikawira
56-64
PDF
PENCIPTAAN BUKU ILUSTRASI PERMAINAN TRADISIONAL SEBAGAI UPAYA PELESTARIAN WARISAN BUDAYA LOKAL
Aljuk Jafar
65-73
PDF
PERANCANGAN MEDIA IKLAN BATIK SURABAYA SEBAGAI UPAYA MEMPERKENALKAN PRODUK BUDAYA LOKAL
Annisa Tiara Kurniasari
74-83
PDF
PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY WAROENG KAKAP LOOMBOK SEBAGAI UPAYA MENCIPTAKAN BRAND AWARENESS
Ayu Wulan Sari
84-92
PDF
PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI BATIK TUBAN SEBAGAI UPAYA PELESTARIAN NILAI-NILAI BUDAYA
Christ Sindhu Adi Nugroho
93-102
PDF
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians