PENGEMBANGAN DESAIN PRODUK BOOTH STAND AYAM GEPREK 17 KHAS MADURA SEBAGAI SARANA PENUNJANG MEDIA PROMOSI
Authors
Hendrik Wiranata
Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya
Darwin Yuwono Riyanto
Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya
Hardman Budiarjo
Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya
Abstract
kerjaan desain booth ayam geprek madura. Pedagang ayam geprek ini terhitung masih baru dengan menu yang berbahan dasar ayam, yang sudah bnyak pelaku bisnis menerapkan konsep seperti itu, tentu akan sulit untuk bersaing. Cara yang paling efektif bagi ayam geprek 17 agar dapat bersaing adalah melalui media perancangan booth dan menerapkan ornamen madura iyatu sebagai pengembangan promosi dan menarik parakonsumen untukmengonsumsi ayam geprek. Dan Desain booth yang kurang menarik akanmenurunkan penjualan ayam geprek 17. Salah satu motivasi agar bisnis ayam geprek tetap maju dan tetap bersaing di masnyarakan sekitarnya dengan memperkuat promosi di tengah persaingan usaha yang ada di sekitarnya dan membutuhkan desain booth yang lebih menarik dari desain sebelumnya serta dibutuhkan sebuah rancangan grafis pemilihan warna yang mencolok dari booth ayam geprek agar terkesan lebih menarik dan pelanggan lebih tertarik untuk mencobanya.
Author Biographies
Darwin Yuwono Riyanto, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya
Desain Produk
Hardman Budiarjo, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya