Determinan Keputusan Pembelian Polis Asuransi Jiwa PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Studi Kasus Pada Kantor Agency Galaxy Mojokerto)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian melalui Positive Emotion sebagai variabel mediasi di PT AJGI Kantor Agency Galaxy Mojokerto. Teknik yang digunakan dalam pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. metode analisis data dan pengujian hipotesis dengan menggunakan software SmartPLS (trial) versi 3.0. Populasi yang ditentukan dalam penelitian ini yaitu pada nasabah di PT AJGI Kantor Agency Galaxy Mojokerto, sehingga sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu nasabah yang sudah pernah melakukan pembelian polis asuransi jiwa di PT AJGI Kantor Agency Galaxy Mojokerto dan mengambil sampel sebanyak 250 responden. Penelitian ini menjabarkan hasil yang menyatakan bahwa variabel Kualitas Pelayanan, Promosi, Kepercayaan Konsumen, Kualitas Pelayanan melalui Positive Emotion, Promosi melalui Positive Emotion, Kepercayaan Konsumen melalui Positive Emotion, serta Positive Emotion signifikan positif terhadap Keputusan Pembelian di PT AJGI Kantor Agency Galaxy Mojokerto.
Full Text:
DOWNLOAD PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.