CURRENT DEVELOPMENTS IN THE VIEWPOINT OF ENTREPRENEURS AND BUSINESS STRATEGIES
Abstract
Keywords
References
Aliffianto, A. Y., & Andrianto, N. (2022). Sustainable tourism development from the perspective of digital communication. Jurnal Studi Komunikasi, 6(1), 110-125.
Fianto, A. Y. A., Widyantara, H., & Baskara, D. B. (2022). Analisis Mediasi Brand Awareness dan Brand Trust dalam Hubungan Emotional Marketing dengan Purchase Intention. JMK (Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan), 7(2), 47-59.
Ikawira, E. Y. (2014). TA: Penciptaan Buku Ilustrasi Legenda Reog Ponorogo sebagai Upaya Mengenalkan Budaya Lokal Kepada Anak-Anak (Doctoral dissertation, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Teknik Komputer Surabaya).
Santoso, R., & Fianto, A. Y. A. (2020). Pengaruh marketing mix produk jasa terhadap keputusan berkunjung wisata bahari jawa timur. Kinerja, 17(1), 69-79.
Santoso, R., & Fianto, A. Y. A. (2022). Creative Industry and Economic Recovery Strategies from Pandemic Disruption. JIET (Jurnal Ilmu Ekonomi Terapan), 7(1), 47-62.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Dinamika Bisnis (DINAMIS) is proudly published by Universitas Dinamika