PERANCANGAN DESTINATION BRANDING WANAWISATA DE PICNIC DESA LUMBANGREJO SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS

Jihan Safira Naufalia Haidy, Dhika Yuan Yurisma, Muhammad Bahruddin

Abstract


Penelitian ini bertujuan buat merancang destination branding wanawisata De Picnic Desa upaya meningkatkan brand awareness. Penelitian diharapkan untuk memberi berita serta wawasan tentang wanawisata De Picnic menjadi upaya menaikkan brand awareness mengingat De Picnic ini wisata baru yang diresmikan beberapa bulan lalu. Penelitian ini memakai metode kualitatif dengan pendekatan observasi, wawancara, studi literatur, dan dokumentasi buat medapatkan data yang dapat dipertanggung jawabkan. Hasil penelitian ditemukan kata kunci yaitu “Cozy and Comfortable”. Perancangan pada dituangkan kedalam media primer yaitu Graphics Standard Manual dan jua media pendukung berupa stationery set, merchandise, dan media promosi.

Kata Kunci : Destination branding, De Picnic, Brand Awareness, Graphic Standard Manual, Media Promosi


Refbacks

  • There are currently no refbacks.