PERANCANGAN VIDEO PROMOSI LEGASY DEALER SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND RECALL

Galang Andika Eka Permana, Karsam Karsam, Dhika Yuan Yurisma

Abstract


Tujuan dari penelitian ini adalah merancang video promosi Legasy Dealer sebagai upaya meningkatkan Brand Recall. Penelitian ini dikarenakan penurunan pengeluaran barang Legasy Dealer dari tahun 2016 sampai sekarang maka dari itu dibuatlah sebuah video promosi sebagai sebagai upaya meningkatkan brand recall. Didalam perancangan ini, peneliti menggunakan pendekatan secara kualitatif untuk mendapatkan data. Setelah dianalisa data tersebut, maka ditemukan konsep ‘Typical”. Arti dari “typical” sendiri adalah suatu ciri khas atau khusus. Didalam konsep tersebut peneliti menggunakan font Stussy Script ditemukan warna untuk konsep perancangan tersebut, warna yang digunakan yaitu ungu, hitam, dan putih. Dalam perancangan video promosi tersebut terdapat strategi kreatif berupa synopsis, storyline, storyboard, pengambilan gambar. Didalam perancangan tersebut ada media pendukung lainnya berupa poster dan buku katalog untuk membantu promosi itu sendiri. Kata kunci: streetwear, video, recall


Refbacks

  • There are currently no refbacks.