PERANCANGAN CORPORATE BRANDING MEMOR SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS

Nur Afni Fauziah, Siswo Martono Martono, Dhika Yuan Yurisma

Abstract


Memor adalah merek perhiasan batu mulia yang merupakan anak perusahaan dari Eva jewelry yaitu badan pemasok perhiasan emas dan berlian untuk toko toko perhiasan surabaya. Untuk menjalankan usahanya memor membutuhkan coorporate branding yang dapat mengenalkan citra yang dapat dikenalkan kepada masyarakat. Dewasa muda era ini mulai meninggalan infestasi berlian dan menghabiskan uangnya untuk barang penunjang kehidupan sosial. Sehingga dewasa muda usia 20 – 30 tahun memilih barang penunjang kelas sosial yang tidak dapat di infestasikan. Oleh karena itu penelitian ini dilakukan dengan tujuan merancang coorporate branding memor sebagai upaya meningkatkan brand awareness. Sesuai dengan hasil penelitian yang telah di lakukan maka perancangan coorporate branding memor ini dirangcang dengan konsep yang elegan, simple, dan formal identitas visual memor yang telah di rancang di implementasikan ke dalam stationary range berupa kop surat, amplop, kartu nama, kartu ucapan, invoice, sertifikat perhiasan dan kemasan. Identitas visual juga di implementasikan ke dalam media pendukung berupa xbanner, flyer, katalog, keychain, memo, dan kipas tangan.


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Publisher : Universitas Dinamika 
Raya Kedung Baruk 98
Surabaya 60298
T 031 - 8721731
F 031 - 8710218
E official@dinamika.ac.id
http://www.dinamika.ac.id