RANCANG BANGUN APLIKASI REKAM MEDIS PASIEN BERBASIS WEB PADA KLINIK TS BEAUTY CENTER BOJONEGORO

ayu astutik, Sulistiowati Sulistiowati, Endra Rahmawati

Abstract


Klinik TS Beauty Center adalah sebuah jasa pelayanan medis yang mempunyai fasilitas lengkap dan ahli dokter kecantikan dan layanan beauty care. Kendala yang dihadapi Klinik TS Beauty Center adalah dalam administrasi layanan pasien mulai dari registrasi pasien, pencatatan rekam medis dan pembuatan laporan yang masih ditulis menggunakan kertas sebagai media penyimpanan.

Untuk mengatasi permasalahan diatas, maka dibuat Rancang Bangun Aplikasi Rekam Medis Pasien Berbasis Web Pada Klinik Beauty Center Bojonegoro yang memproses registrasi pemeriksaan, pencatatan rekam medis, dan pembuatan laporan yang dibutuhkan owner. Aplikasi berbasis web agar dapat dijalankan di semua sistem operasi dan dapat diakses melalui banyak media seperti komputer, tablet, dan smartphone.

Kesimpulan dari Rancang Bangun Aplikasi Rekam Medis Pasien Berbasis Web Pada Klinik Beauty Center Bojonegoro ini mampu membantu proses registrasi pemeriksaan untuk pasien yang sudah terdaftar, registrasi pasien baru, pencatatan rekam medis. Menghasilkan laporan kunjungan pasien, laporan registrasi pasien baru, laporan rekam medis pasien.


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.