PENYUTRADARAAN DALAM PEMBUATAN FILM PENDEK FIKSI BERGENRE DRAMA KELUARGA DENGAN JUDUL “DELILAH”
Sari
Kata Kunci
Referensi
Ali, M. F., Bahruddin, M., & Dewanto, T. H. (2015). Perancangan Iklan Kampanye Penghargaan Adiwiyata Kabupaten Gresik Melalui Animation Explainer Sebagai Upaya Meningkatkan Kesadaran Lingkungan Hidup (Doctoral dissertation, Universitas Dinamika).
Bahruddin, M. (2014). Tantangan Regulasi Penyiaran: Pencitraan Politik Di Era Konvergensi Media.
Andrianto, N. (2018). Pesan Kreatif Iklan Televisi Dalam Bulan Ramadan: Analisis Semiotika Iklan Bahagianya Adalah Bahagiaku. Jurnal Studi Komunikasi, 2(1), 17-31.
Riyanto, D. Y., Andrianto, N., Riqqoh, A. K., & Aliffianto, A. Y. (2019). A Conceptual Framework for Destination Branding in Jawa Timur, Indonesia. Majalah Ekonomi: Telaah Manajemen, Akuntansi dan Bisnis, 24(2), 149-157.
Andrianto, N., & Fianto, A. Y. A. (2020). Brand Image Among The Purchase Decision Determinants. Jurnal Studi Komunikasi, 4(3), 700-715.
Andrianto, N., & Fianto, A. Y. A. (2021). Analisis Isi Gangguan Stress Pasca Trauma Dalam Film 27 Steps Of May. Communicator Sphere, 1(1), 20-30.
Bahruddin, M., Hamad, I., & Triputra, P. (2021). The Representation of Social Changes in Indonesian Muslim Society: A Semiotic Analysis of ‘Ketika Mas Gagah Pergi.’. Jurnal Komunikasi: Malaysian Journal of Communication, 37(2), 68-82.
Bramantijo, B., Karsam, K., & Priyoleksono, T. (2017). Tote Bag Berbahan Tenun Gedhog Sebagai Produk Penunjang Bagi UKM Tenun dan Batik Gedhog Tuban. Batoboh: Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat, 2(2), 124-132.
Fianto, A. Y. A., & Andrianto, N. (2022). Sustainable tourism development from the perspective of digital communication. Jurnal Studi Komunikasi, 6(1), 110-125.
Marhaenanto, B., Soedibyo, D. W., & Farid, M. (2015). Penentuan Lama Sangrai Kopi Berdasarkan Variasi Derajat Sangrai Menggunakan Model Warna Rgb Pada Pengolahan Citra Digital (Digital Image Processing). Jurnal Agroteknologi, 9(02), 102-111.
Prasetya, A. J., Laksono, Y. T., & Candraningrat, C. 2021. City Branding di Jember: Analisis Perspektif dari Pengunjung. Business and Finance Journal, 6(1), 13-20.
Prasetya, A. J., Laksono, Y. T., & Hidayat, W. 2020. Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Pengembangan Marketing Website Dan Desain Kemasan Pada Ukm Bumi Cipta Sejahtera Surabaya. JPM17: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 5(01), 92-98
Riyanto, D. Y., Andrianto, N., Riqqoh, A. K., & Aliffianto, A. Y. 2019. A Conceptual Framework for Destination Branding in Jawa Timur, Indonesia. Majalah Ekonomi: Telaah Manajemen, Akuntansi dan Bisnis, 24(2), 149-157.
Susetyo, H. R., Bahruddin, M., & Windarti, T. 2015. Efektivitas infografis sebagai pendukung mata pelajaran IPS pada siswa siswi kelas 5 SDN Kepatihan di Kabupaten Bojonegoro. Jurnal Desain Komunikasi Visual, 4(1).
Wangi, M. P., & Basnendar, H. P. 2012. Analisis Dramaturgi Banyolan Kartolo Episode Setoran Di JTVsurabaya. Capture: Jurnal Seni Media Rekam, 3(2), 58-73.
Wangi, M. P., & Taqiuddin, M. H. 2019. Penyutradaraan Dan Editing Dalam Pembuatan Film Animasi 3d Bergenre
Action Berjudul € OEbedaâ€. Candrarupa: Journal of Art, Design, And Media, 1(1), 15-19.
Wangi, M. P. 2013. Tayangan Program Ludruk Banyolan Kartolo Di Jtv Surabaya. Dewa Ruci: Jurnal Pengkajian Dan Penciptaan Seni, 8(2).
Wangi, M. P., Andrianto, N., & Prasetya, A. J. (2017). LPM: IbM Guru SMK Wachid Hasyim 1 Pusat Surabaya Melalui Pelatihan Pengembangan Perangkat Pembelajaran untuk Menciptakan Guru Kreatif dan Produktif dalam Keahlian Multimedia dan Animasi.
Mulyana, D. (2005) Ilmu Komunikasi: Suatu Pengantar, Bandung: Remaja Rodakarya.
Published by: DIV Produksi Film dan Televisi Fakultas Desain dan Industri Kreatif Universitas Dinamika, Surabaya, Indonesia
Editorial Office:
Raya Kedung Baruk No. 98 Surabaya 60298
T 031 - 8721731
F 031 - 8710218
E official@dinamika.ac.id