Vol 2, No 1 (2014)

Table of Contents

Articles

PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PT. SAHABAT MEDIKA SEJAHTERA SEBAGAI UPAYA MEMPERTAHANKAN BRAND LOYALTY PDF
Jessy Octavia Andrele, Muh Bahruddin, Achmad Yanu Aliffianto 1-8
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI DIVA SNACK FROZEN FOOD SEBAGAI UPAYA MENINGKATKANBRAND AWARENESS PDF
Fani Ismawati Yunitasari, Muh Bahruddin, Thomas Hanandry Dewanto 9-16
REDESAIN LOGO DAN PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEPATU SANDAL EKA PROMA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KERJASAMA ANTAR PERUSAHAAN PDF
Dwi Estining Tyas, Muh Bahruddin, Sigit Prayitno Yosep 17-28
PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY BALI PAINTBALL ARENA SEBAGAI UPAYA MENGENALKAN PRODUK KEPADA MASYARAKAT PDF
Hendrikus Rian Prayuda, Muh Bahruddin, Abdullah Khoir Riqqoh 29-38
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PANTAI HUNIMUA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PDF
Edwin Indra Tesno, Achmad Yanu Alif Fianto, Abdullah Khoir Riqqoh 38-46
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI WISATA ALAM ARUNG JERAM BOSAMBA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PDF
Rinda Oktarina, Muh Bahruddin, Thomas Hanandry Dewanto 47-53
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI COFFEE CORNER SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND LOYALTY PDF
Rifky Rafsanjani Abbas, Muh Bahruddin, Abdullah Khoir Riqqoh 54-62
PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY PT 21 EXPRESS SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PDF
Ake Arif Radhian Primanta, Muhammad Bahruddin, Thomas Hanandry Dewanto 63-70
PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY S1 DESAIN KOMUNIKASI VISUAL STIKOM SURABAYA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PDF
Achmad Reza Pahlevi, Muh Bahruddin, Thomas Hanandry Dewanto 71-79
PEMBUATAN BUKU REFERENSI SUPERHERO INDONESIA SEBAGAI UPAYA MENGENALKAN PRODUK BUDAYA LOKAL PDF
Ryan Setiawan, Muhammad Bahruddin, Thomas Hanandry Dewanto 80-87
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PRODUK UKM TANGGULANGIN MCH. CHOIRI SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN CITRA PRODUK PDF
Ronald Jeremias Mukin, Karsam Karsam, Abdullah Khoir Riqqoh 88-98
PEMBUATAN BUKU KOMIK MONUMEN DI KOTA SURABAYA SEBAGAI UPAYA PENGENALAN SEJARAH KEPADA REMAJA PDF
Pam Pam Januar Maulana, Muh Bahruddin, Thomas Hanandry Dewanto 99-107
PERANCANGAN REBRANDING NARWASTU AROMATHERAPY & BODY CARE SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PDF
Dinda Masfufah Hasyl, Achmad Yanu Alif Fianto, Karsam Karsam 108-116
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI KLINIK Dr. DHANY SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PDF
Shella Febryani Cantika Putri, Thomas Hanandry Dewanto, Sigit Prayitno Yosep 117-124
PERANCANGAN BRANDING WISATA PEMANDIAN AIR PANAS PADUSAN PACET SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PDF
Dea Anindyta Putri Latul, Achmad Yanu Alif Fianto, Muh Bahruddin 125-133
PERANCANGAN BUKU POP-UP MUSEUM SANGIRAN SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN TENTANG PENINGGALAN SEJARAH PDF
Anisah Khoirotun, Achmad Yanu Alif Fianto, Abdullah Khoir Riqqoh 134-141
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI INDAH JAYA FURNITURE SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PDF
In Mamal Siin Fara Dewinta Pramanda, Karsam Kalijaga, Muh Bahruddin 142-151
SIMBOL SIMBOL BUDAYA DALAM KERIS NAGA KAMARDIKAN KARYA MPU PATHOR RAHMAN PDF
Riska Ajeng Anggraini, Achmad Yanu Alif Fianto, Abdullah Khoir Riqqoh 152-161
PERANCANGAN BUKU ESAI FOTOGRAFI POTRAIT UPACARA YADNYA KASADA GUNUNG BROMO SUKU TENGGER SEBAGAI UPAYA MELESTARIKAN BUDAYA LOKAL PDF
Rachmat Isa Asera Nempung, Muh Bahruddin, Achmad Yanu Alif Fianto 162-170