Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Art Nouveau
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 1 (2014)
Vol. 2 No. 1 (2014)
Published:
2014-03-18
Articles
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PT. SAHABAT MEDIKA SEJAHTERA SEBAGAI UPAYA MEMPERTAHANKAN BRAND LOYALTY
Jessy Octavia Andrele, Muh Bahruddin, Achmad Yanu Aliffianto
1-8
PDF
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI DIVA SNACK FROZEN FOOD SEBAGAI UPAYA MENINGKATKANBRAND AWARENESS
Fani Ismawati Yunitasari, Muh Bahruddin, Thomas Hanandry Dewanto
9-16
PDF
REDESAIN LOGO DAN PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEPATU SANDAL EKA PROMA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KERJASAMA ANTAR PERUSAHAAN
Dwi Estining Tyas, Muh Bahruddin, Sigit Prayitno Yosep
17-28
PDF
PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY BALI PAINTBALL ARENA SEBAGAI UPAYA MENGENALKAN PRODUK KEPADA MASYARAKAT
Hendrikus Rian Prayuda, Muh Bahruddin, Abdullah Khoir Riqqoh
29-38
PDF
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PANTAI HUNIMUA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
Edwin Indra Tesno, Achmad Yanu Alif Fianto, Abdullah Khoir Riqqoh
38-46
PDF
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI WISATA ALAM ARUNG JERAM BOSAMBA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
Rinda Oktarina, Muh Bahruddin, Thomas Hanandry Dewanto
47-53
PDF
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI COFFEE CORNER SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND LOYALTY
Rifky Rafsanjani Abbas, Muh Bahruddin, Abdullah Khoir Riqqoh
54-62
PDF
PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY PT 21 EXPRESS SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
Ake Arif Radhian Primanta, Muhammad Bahruddin, Thomas Hanandry Dewanto
63-70
PDF
PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY S1 DESAIN KOMUNIKASI VISUAL STIKOM SURABAYA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
Achmad Reza Pahlevi, Muh Bahruddin, Thomas Hanandry Dewanto
71-79
PDF
PEMBUATAN BUKU REFERENSI SUPERHERO INDONESIA SEBAGAI UPAYA MENGENALKAN PRODUK BUDAYA LOKAL
Ryan Setiawan, Muhammad Bahruddin, Thomas Hanandry Dewanto
80-87
PDF
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PRODUK UKM TANGGULANGIN MCH. CHOIRI SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN CITRA PRODUK
Ronald Jeremias Mukin, Karsam Karsam, Abdullah Khoir Riqqoh
88-98
PDF
PEMBUATAN BUKU KOMIK MONUMEN DI KOTA SURABAYA SEBAGAI UPAYA PENGENALAN SEJARAH KEPADA REMAJA
Pam Pam Januar Maulana, Muh Bahruddin, Thomas Hanandry Dewanto
99-107
PDF
PERANCANGAN REBRANDING NARWASTU AROMATHERAPY & BODY CARE SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
Dinda Masfufah Hasyl, Achmad Yanu Alif Fianto, Karsam Karsam
108-116
PDF
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI KLINIK Dr. DHANY SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
Shella Febryani Cantika Putri, Thomas Hanandry Dewanto, Sigit Prayitno Yosep
117-124
PDF
PERANCANGAN BRANDING WISATA PEMANDIAN AIR PANAS PADUSAN PACET SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
Dea Anindyta Putri Latul, Achmad Yanu Alif Fianto, Muh Bahruddin
125-133
PDF
PERANCANGAN BUKU POP-UP MUSEUM SANGIRAN SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN TENTANG PENINGGALAN SEJARAH
Anisah Khoirotun, Achmad Yanu Alif Fianto, Abdullah Khoir Riqqoh
134-141
PDF
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI INDAH JAYA FURNITURE SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
In Mamal Siin Fara Dewinta Pramanda, Karsam Kalijaga, Muh Bahruddin
142-151
PDF
SIMBOL – SIMBOL BUDAYA DALAM KERIS NAGA KAMARDIKAN KARYA MPU PATHOR RAHMAN
Riska Ajeng Anggraini, Achmad Yanu Alif Fianto, Abdullah Khoir Riqqoh
152-161
PDF
PERANCANGAN BUKU ESAI FOTOGRAFI POTRAIT UPACARA YADNYA KASADA GUNUNG BROMO SUKU TENGGER SEBAGAI UPAYA MELESTARIKAN BUDAYA LOKAL
Rachmat Isa Asera Nempung, Muh Bahruddin, Achmad Yanu Alif Fianto
162-170
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians