PERANCANGAN VIDEO PROMOSI KEDAI KOPI ABU AMAD SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS

Fajar Ifantri, Dhika Yuan Yurisma, Siswo Martono

Abstract


Kedai Kopi Abu Amad adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kuliner. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 2016 yang dibuat oleh bapak Dr. Adi Rizka, SpB di aceh. Perencanaan yang akan dilakukan adalah merancang promosi periklanan yang efektif dengan media komunikasi yang tepat dan sesuai dengan target market Kedai Kopi Abu Amad. Kurang tepatnya penentuan positioning dalam perusahaan ini menyebabkan kurangnya awareness dikalangan masyarakat. Persaingan antar kedai kopi yang tidak dapat direlakan lagi, Oleh sebab itu tujuan rancangan media promosi ini adalah untuk mengenalkan kepada masyarakat bahwa kedai tersebut memilik rasa kopi yang khas dari aceh yaitu kopi gayo. Dengan promosi tersebut memiliki tujuan sebagai upaya meningkatkan Brand Awareness.

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Publisher : Universitas Dinamika 
Raya Kedung Baruk 98
Surabaya 60298
T 031 - 8721731
F 031 - 8710218
E official@dinamika.ac.id
http://www.dinamika.ac.id